Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Negosiasi Alot, Oezil Bertahan di Bremen

Selasa, 17 Agustus 2010 – 17:57 WIB
Negosiasi Alot, Oezil Bertahan di Bremen - JPNN.COM
BREMEN - Perburuan terhadap pemain nasional Jerman Mesut Oezil masih terus berlanjut. Jika sebelumnya Real Madrid hanya mengajukan penawaran 9 juta Euro, kini sudah menaikkan tawaran menjadi 15 juta Euro. Namun, tawaran ini ternyata masih dianggap terlalu rendah bagi klub yang menaungi oezil Werder  Bremen. "Penawaran itu masih jauh dari harga yang kami tawarkan. Jika tidak ada kesepakatan lebih lanjut, Oezil tetap bermain untuk Bremen," kata sportdirektur Bremen Klaus Allofs.

Klaus Allofs mengaku bisa mengerti jika Oezil ingin segera bergabung dengan klub besar sekelas Real Madrid. "Namun, Oezil masih terikat kontrak dengan kami. Semua bisa diselesaikan jika Real memberikan penawaran yang masuk akal," kata Allofs menegaskan.

Rencana kepindahan Oezil ke Madrid diakui sempat mengganggu konsentrasi Werder Bremen dalam menghadapi pertandingan liga Champion menghadapi Genoa Rabu malam waktu setempat. "Terus terang, kesimpang siuran ini sempat mengganggu konsentrasi tim. Namun, kami tegaskan, jika sampai Rabu Besok belum akan ada keputusan soal Oezil."Kami semua sedang berkonsentrasi penuh menghadapi pertarungan penting menghadapi Genoa di pertandingan Qualifikasi Liga Champion," kata Allofs.

Beberapa sumber yang dikutip Bild.online menyebutkan, Real Madrid telah melipatgandakan tawarannya terhadap Oezil senilai 15 juta Euro. Dimana 12 juta euro akan segera ditransfer, setelah ada kesepakatan, dan sisanya akan dibayarkan setelah Oezil berada di Madrid. Namun, Werder Bremen masih belum bersedia melepas pemain muda ketuturunan Turki awal kota Weimar, Jerman Timur itu. Dan masih berkeras hati pada harga 20 juta Euro.

BREMEN - Perburuan terhadap pemain nasional Jerman Mesut Oezil masih terus berlanjut. Jika sebelumnya Real Madrid hanya mengajukan penawaran 9 juta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close