Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nenek Tewas Tercebur Sumur

Selasa, 18 Desember 2012 – 09:33 WIB
Nenek Tewas Tercebur Sumur - JPNN.COM
CIREBON - Seorang nenek, Turina (70), warga Dusun I, Desa Kepongpongan, RT 03 RW 01, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon, tewas mengenaskan terjatuh ke dalam sumur, Senin (17/12) sekitar pukul 08.00.

Keterangan yang berhasil dihimpun Radar Cirebon (Grup JPNN) menyebutkan, pagi itu korban pergi ke belakang rumahnya menuju sumur. Namun, saat korban sedang melihat sumur diduga terpeleset lalu tercebur ke dalam sumur dengan kedalaman sekitar 12 meter itu.

Korban baru ditemukan beberapa menit kemudian oleh keluarganya. Kemudian, dibantu warga setempat jasad korban pun berhasil dikeluarkan dari dalam sumur lalu dibawa ke puskesmas setempat.

Setelah dicek oleh tim medis Puskesmas Talun, korban dinyatakan telah meninggal dunia. Selain itu juga, korban mengalami sejumlah luka sobek di bagian wajah dan kepalanya diduga akibat terbentur tembok sumur saat tercebur. Karena tidak ingin dilakukan visum maupun otopsi, jenazah korban langsung dimakamkan di TPU desa setempat.

CIREBON - Seorang nenek, Turina (70), warga Dusun I, Desa Kepongpongan, RT 03 RW 01, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon, tewas mengenaskan terjatuh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA