Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

NETA Berikan Layanan Purnajual Gratis & Spareparts Hingga 5 Tahun

Jumat, 19 Januari 2024 – 16:36 WIB
NETA Berikan Layanan Purnajual Gratis & Spareparts Hingga 5 Tahun - JPNN.COM
PT NETA Auto Indonesia (NETA) menghadirkan layanan purnajual secara gratis hingga 50.000 km atau selama 5 tahun sejak awal kepemilikan. Layanan ini berlaku untuk semua konsumen NETA V di seluruh wilayah Indonesia. Foto: Dokumentasi NETA

jpnn.com, JAKARTA - PT NETA Auto Indonesia (NETA) menghadirkan layanan purnajual secara gratis kepada konsumen.

Layanan itu termasuk jasa perawatan berkala dan spareparts hingga 50.000 km atau selama 5 tahun sejak awal kepemilikan, yang berlaku untuk semua konsumen NETA V di seluruh wilayah Indonesia.

Senior Manager After Sales di NETA Januar Eka Sapta mengatakan pihaknya memahami layanan purnajual dan jaminan ketersediaan suku cadang menjadi aspek penting sebelum melakukan pembelian kendaraan.

Apalagi dengan era kendaraan listrik yang semakin digandrungi masyarakat saat ini, penting untuk mengetahui kualitas layanan purnajual yang ditawarkan.

“Konsumen perlu mempertimbangkan ketersediaan dealer dan layanan perawatan berkala yang ditawarkan untuk memastikan perjalanan dengan kendaraan listriknya selalu dalam keadaan prima," ujarnya.

Dia menambahkan NETA saat ini memang terus fokus untuk meningkatkan layanan purnajual yang unggulan dan tersebar di berbagai wilayah agar menjangkau semua konsumen.

Selama masa kepemilikan NETA V, konsumen dapat menjalani perawatan berkala tanpa dibebani biaya jasa maupun suku cadang hingga mencapai 50.000 km.

NETA Berikan Layanan Purnajual Gratis & Spareparts Hingga 5 Tahun

PT NETA Auto Indonesia (NETA) menghadirkan layanan purnajual secara gratis kepada konsumen. Simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close