Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menggeber Neta V Semarang - Jakarta, 2 Kali Cas, Enggak Sampai Rp 100 Ribu

Minggu, 17 Desember 2023 – 17:40 WIB
Menggeber Neta V Semarang - Jakarta, 2 Kali Cas, Enggak Sampai Rp 100 Ribu - JPNN.COM
Media test drive Neta V Semarang-Jakarta. Foto: ridho

jpnn.com, JAKARTA - JPNN mendapat kesempatan menikmati sensasi mobil listrik asal Tiongkok, Neta V dengan rute yang terbilang jauh, lebih dari 400 kilometer.

Setelah puas berkeliling Semarang, kami lantas menjajal crossover listrik Neta V ke Jakarta, (12-14/12).

Dalam kesempatan itu kami tidak hanya merasakan sensasi berkendara Neta V, tetapi juga mengetahui jumlah konsumsi listrik dan biaya dari Semarang ke Jakarta.

Neta Auto Indonesia sendiri berharap media memperoleh pengalaman menyeluruh mengendarai kendaraan yang sudah dipesan lebih dari 250 unit sejak diluncurkan pada Agustus lalu.

Selama berkeliling Semarang, JPNN merasa Neta V berhasil menghapus keraguan bahwa mobil listrik itu tidak saja andal di mobilisasi perkotaan, tetapi juga lincah di medan yang menantang.

Soal tenaga Neta V terbilang cukup, responsif sejak pedal gas diinjak. Memiliki dimensi panjang 4.070 mm, lebar 1.690 mm, tinggi 1.540 mm, dan jarak sumbu roda 2.420 mm, membuatnya tetap dinamis saat bermanuver.

Ketika mendapat giliran menyetir, JPNN memang butuh penyesuaian lantaran beberapa disetel berbeda dari kebanyakan mobil.

Tuas transmisi ada di bawah setir bagian kanan, termasuk rem parking, sedangkan di kiri untuk tuas wiper dan lampu sein.

JPNN mendapat kesempatan menikmati sensasi mobil listrik asal Tiongkok, NETA V dengan rute yang terbilang jauh, lebih dari 400 kilometer.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close