Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Neta Indonesia Mulai Rakit Mobil Listrik V-II di Bekasi

Minggu, 02 Juni 2024 – 00:10 WIB
Neta Indonesia Mulai Rakit Mobil Listrik V-II di Bekasi - JPNN.COM
PT NETA Auto Indonesia mengumumkan memulai memproduksi mobil listrik ini secara lokal di pabrik PT Handal Indonesia Motor, Pondok Ungu, Bekasi.

jpnn.com, JAKARTA - PT NETA Auto Indonesia mengumumkan memulai memproduksi mobil listrik Neta V-II secara lokal di pabrik PT Handal Indonesia Motor di Pondok Ungu, Bekasi, Jawa Barat.

Perakitan itu merupakan bentuk komitmen Neta menghadirkan mobil listrik dengan teknologi canggih, premium, dan berkualitas secara lokal

“NETA resmi memulai tahap awal produksi massal mobil listrik kami, yaitu Neta V-II secara CKD,” kata Co-founder & Co-President of Neta Auto, Kong FanLong dalam keterangan resminya, Sabtu (1/6).

Produksi lokal yang dijalankan oleh Neta ini, merupakan tonggak sejarah bagi perusahaan asal China tersebut di Indonesia.

Pabrikan mobil asal Tiongkok itu percaya langkah ini tidak hanya akan memperkuat posisi brand tersebut di pasar, tetapi memberikan kontribusi signifikan terhadap perkembangan industri otomotif di tanah air.

Kegiatan ini dimulai dengan kegiatan signing ceremony yang menandai kerja sama strategis antara PT NETA Auto Indonesia dengan PT Handal Indonesia Motor.

Penandatanganan tersebut menjadi simbol komitmen kedua belah pihak dalam menghadirkan kendaraan listrik berkualitas tinggi dengan sentuhan produksi lokal.

Acara dilanjutkan dengan prosesi peresmian produksi dengan memperlihatkan proses perakitan mobil listrik NETA V-II secara simbolis, dari tahap awal hingga tahap akhir.

PT NETA Auto Indonesia mengumumkan memulai memproduksi mobil listrik ini secara lokal di pabrik PT Handal Indonesia Motor, Pondok Ungu, Bekasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close