Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Neta Tebar Promo Menggiurkan di GIIAS 2024

Selasa, 23 Juli 2024 – 08:22 WIB
Neta Tebar Promo Menggiurkan di GIIAS 2024 - JPNN.COM
Keramaian booth Neta di GIIAS 2024. Foto: Neta

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - Hadir di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, Neta Auto Indonesia (NAI) telah menyiapkan deretan promo menarik.

Selain line up produk-produk unggulan dan terbaru seperti Neta X, konsumen juga diberikan kemudahan untuk mendapatkan mobil impian mereka.

Dengan program kemudahan tersebut, Neta berharap bisa menjaring lebih banyak konsumen memilih Neta sebagai mobil ramah lingkungan sehari-hari.

"Neta di acara GIIAS 2024 kali ini tak hanya sebagai kesempatan kami untuk memperkenalkan model terbaru, namun juga ingin memperluas pasar mobil listrik Neta dengan menampilkan lineup unggulan lainnya," kata Managing Director PT. Neta Auto Indonesia, Jerry Huang di ICE BSD, Tangsel, Banten, Selasa (23/7).

"Neta juga akan memberikan penawaran promo yang menguntungkan, hingga lucky dip. Khusus bagi para pengunjung GIIAS 2024."

Aktivitas dan Promo Menarik

Di booth, Neta menyajikan berbagai aktivitas menarik dan juga promo menanti konsumen. Tak hanya untuk orang dewasa, kegiatan juga bisa dilakukan oleh anak-anak.

Tersedia mulai dari Kids Corner, V2L Camping Area dan V2L Charging Station yang memungkinkan pengunjung merasakan langsung keunggulan teknologi V2L (Vehicle to Load).

Hadir di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, Neta Auto Indonesia (NAI) telah menyiapkan deretan promo menarik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA