Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nevi Zuairina Sebut Kolaborasi Negara dan Nagari Untuk Rakyat

Senin, 29 November 2021 – 03:38 WIB
Nevi Zuairina Sebut Kolaborasi Negara dan Nagari Untuk Rakyat - JPNN.COM
Anggota DPR RI asal Sumatera Barat II Hj. Nevi Zuairina menerima sebelas walinagari yang berasal dari Kabupaten 50 Kota di Gedung Nusantara Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta. Foto: Humas FPKS DPR

jpnn.com, JAKARTA - Anggota DPR RI asal Sumatera Barat II Hj. Nevi Zuairina kedatangan sebelas walinagari yang berasal dari Kabupaten 50 Kota di Gedung Nusantara Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta.

Kesebelas walinagari yang hadir pada kesempatan ini adalah Sudhari (Wali  Nagari  Tarantang), Ardi (Wali Nagari Limbanang), Dodi (Wali Nagari Bukik Limbuku), Rifdal (Wali Nagari Pangkalan), Gusfialdi (Walinagari Andiang), syahrial Dt. Panjang (Walinagari Koto Tuo).

Selain itu, Zulfahmi (Walinagari Galugua), Anuar Dt Bosa (Wali Nagari Koto Lamo), H  Abdul Malik (Wali Nagari Koto Alam), Syaffan Nur (Wali Nagari Piobang), dan Pen Yul Hasni (Wali Nagari Sungai Panjang).

“Selamat datang di Gedung DPR RI Fraksi Partai Keadilan Sejahtera. Perkenalkan saya Hj. Nevi Zuairina, Anggota DPR RI FPKS Dapil Sumatera Barat 2. Kabupaten 50 kota menjadi salah satu dari 8 kota kabupaten yang ada di dalamnya,” ujar Zuarina saat mengawali sambutannya sekaligus memperkenalkan diri.

“Saat ini saya ditempatkan di Komisi VI DPR RI bermitra dengan Kementerian BUMN, Kementerian Perdagangan, Kementerian Koperasi dan UKM, Kementerian Investasi/BKPM, dan beberapa Lembaga pemerintahan lainnya.”

Politkus PKS ini sangat mengapresiasi kehadiran bapak-bapak wali nagari di gedung DPR di mana sangat jauh dari kampung halaman tetapi bertekad ke Jakarta untuk diskusi dengan Anggota DPR yang mewakili mereka.

Pada dialog tersebut, Nevi menegaskan akan terus berikhtiar dalam memberikan yang terbaik untuk masyarakatnya.

Dia mengatakan Pembangunan di Indonesia tidak serta merta bisa maju begitu saja, tanpa melibatkan pembangunan di desa baik secara langsung maupun tidak langsung.

Nevi Zuairina mengapresiasi kehadiran bapak-bapak wali nagari di gedung DPR di mana sangat jauh dari kampung halaman tetapi bertekad ke Jakarta untuk diskusi dengan Anggota DPR yang mewakili mereka.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close