Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

New BMW 330i Touring M Sport Resmi Mengaspal di Indonesia, Sebegini Harganya

Jumat, 14 Juni 2024 – 14:36 WIB
New BMW 330i Touring M Sport Resmi Mengaspal di Indonesia, Sebegini Harganya - JPNN.COM
New BMW 330i M Sport. Foto: BMW

jpnn.com, JAKARTA - New BMW 330i Touring M Sport resmi meramaikan pasar sedan sport premium di Indonesia. Hadir dengan jumlah terbatas dan harganya Rp 1,36 miliar.

Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia mengatakan BMW Seri 3 adalah lambang kenikmatan berkendara dan tolok ukur kendaraan sport di segmen premium.

"New BMW Seri 3 Touring di Indonesia hadir dengan desain lebih dinamis, performa mesin lebih sporty, dan teknologi inovatif dalam hal digitalisasi," jelas Jodie dalam keterangannya, Jumat (14/6).

Secara tampilan, New BMW 330i Touring M Sport mendapatkan sentuhan premium diperbarui secara siginifikan, dan dilengkapi teknologi digitalisasi BMW Connected Drive dan aplikasi My BMW.

Spesifikasi New BMW 330i Touring M Sport

Lampu depan lebih ramping dan grille BMW baru memberikan tampilan yang kokoh dan sporty. Sementara apron belakang dengan desain permukaan yang minimalis menonjolkan kesan canggih.

Tampilan sporty itu makin ditekankan oleh trim M Sport menjadi standar, dengan fitur desain pelek ringan BMW Individual 19 inci dan knalpot dengan diameter lebih besar.

Dengan BMW Operating System 8 dan BMW Curved Display hadirkan desain modern minimalis pada bagian interior.

New BMW 330i Touring M Sport resmi meramaikan pasar sedan sport premium di Indonesia. Hadir dengan jumlah terbatas dan harganya Rp 1,36 miliar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close