Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

New Normal, Dealer Yamaha Jabodetabek Perkuat Protokol Kesehatan

Rabu, 01 Juli 2020 – 03:56 WIB
New Normal, Dealer Yamaha Jabodetabek Perkuat Protokol Kesehatan - JPNN.COM
Ilustrasi dealer Yamaha. Foto: ridho

jpnn.com, JAKARTA - Yamaha memastikan semua dealer dan bengkelnya sudah beroperasi saat masa transisi menuju new normal, dan tentunya telah mematuhi protokol kesehatan.

Salah satunya ialah Yamaha wilayah Jabodetabek, sudah mengoperasikan dealer dan bengkel dengan menerapkan protokol kesehatan, untuk mencegah penularan Covid-19.

Koordinator Chief DDS Jabodetabek Frengky Rusli mengatakan, pihaknya selalu mengikuti arahan pemerintah, untuk kenyamanan dan keselamatan karyawan dan konsumen.

"Dealer resmi Yamaha area Jabodetabek telah menyediakan fasilitas–fasilitas yang dapat digunakan oleh pengunjung," terangnya dalam keterangan tertulis.

Dia menambakan, Standard Operational Procedure (SOP) protokol kesehatan ini, wajib diterapkan agar kegiatan layanan kepada konsumen dapat berjalan dengan baik.

Frengky menjabarkan seperti menyediakan fasilitas cuci tangan atau hand sanitizer, melakukan penyemprotan disinfektan sebelum diler beroperasi, menyediakan kursi tunggu dengan pembatasan jarak.

Sedangkan untuk karyawan dealer yang bertugas, sebelum memasuki area, wajib melakukan cek suhu badan, mencuci tangan di wastafel atau menggunakan handsanitizer yang telah disediakan.

"Karyawan juga diwajibkan menggunakan masker dan face shield saat bekerja," tambah Frengky.

Yamaha memastikan semua dealer dan bengkelnya sudah beroperasi saat masa transisi menuju new normal, dan tentunya telah mematuhi protokol kesehatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close