Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Neymar Masih Lapar

Sabtu, 22 Juni 2013 – 06:39 WIB
Neymar Masih Lapar - JPNN.COM
KETAJAMAN Neymar sudah teruji dalam dua laga Brasil di Grup A sebelumnya. Baik saat melawan Jepang, ataupun Meksiko. Sejauh ini, dua gol sudah dibukukan pemain 21 tahun itu.

Sudah cukup? Belum, pemain yang baru bergabung dengan Barcelona di bursa transfer musim panas kemarin itu masih lapar gol.

Neymar siap menghadirkan gol demi gol kembali bagi Selecao, julukan Brasil. Karena, gol-gol itulah yang akan mengantarkan Neymar bersaing memperebutkan Golden Shoe, alias pencetak gol terbanyak di Piala Konfederasi 2013. Gelar pribadi itu yang digadang-gadang menjadi milik Neymar.

Hanya, dia harus bersaing dengan striker Spanyol, Fernando Torres yang sementara ini masih memuncaki daftar pencetak gol dengan koleksi 4 golnya. Seperti yang diberitakan di AFP, Neymar berkoar bakal melanjutkan catatan golnya saat menghadapi Italia di laga pemungkas Grup A. 

KETAJAMAN Neymar sudah teruji dalam dua laga Brasil di Grup A sebelumnya. Baik saat melawan Jepang, ataupun Meksiko. Sejauh ini, dua gol sudah dibukukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA