Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ngabalin Minta Foto JK Diturunkan

Rabu, 30 Desember 2009 – 17:47 WIB
Ngabalin Minta Foto JK Diturunkan - JPNN.COM
JAKARTA - Foto Jusuf Kalla (JK) sebagai Wakil Presiden RI periode 2004-2009 masih terpajang mendampingi Presiden Susilo Bambang Yudhoyono di press room DPR, Nusantara I, komplek parlemen, Senayan Jakarta, Rabu (30/12).

Pemandangan tersebut disaksikan JPNN disaat berlangsungnya acara Evaluasi Akhir Tahun Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI), yang dihadiri oleh Ketua Umum dan Sekjen serta Ketua Majelis Pertimbangan BKPRMI masing-masing Ali Mochtar Ngabalin, Ade Irfan Pulungan dan Dr Najamuddin Ramli.

Sebelumnya, pada Acara Press Gathering Ketua DPR dengan wartawan di wisma DPR Griyasabha Kopo, Bogor, Sabtu (12/12), juga ditemukan pajangan foto Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tidak di dampingi Wakil Presiden Boediyono. Saat itu Sekjen DPR Nining Indra Saleh beralasan foto resmi Wakil Presiden belum di kirim pihak Sekretariat Negara ke DPR.

Sebelum acara berlangsung, narasumber Ali Mochtar Ngabalin menyerukan agar foto Jusuf Kalla yang masih terpajang mendamping Presiden SBY minta diturunkan. "Saya memohon, kiranya foto itu diturunkan secara baik-baik, karena pemandangan tersebut tidak baik," kata Ali Mochtar Ngabalin.

JAKARTA - Foto Jusuf Kalla (JK) sebagai Wakil Presiden RI periode 2004-2009 masih terpajang mendampingi Presiden Susilo Bambang Yudhoyono di press

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA