Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ngeri! Bawa Samurai Incar Pengendara Motor Warna Biru

Rabu, 04 Februari 2015 – 07:22 WIB
Ngeri! Bawa Samurai Incar Pengendara Motor Warna Biru - JPNN.COM

jpnn.com - CIREBON–  AI (19), pemuda warga Warga Dukuhsumar, Kota Cirebon, harus meringkuk di ruang tahanan Mapolsekta Cirebon Selatan Timur (Seltim).

Dia ditangkap setelah aksinya membawa samuri di jalan raya diketahui polisi. Di jalan raya, AI mencari seseorang yang mengendarai sepeda motor warna biru.

Al mengaku ingin balas dendam karena rekannya menjadi korban kekerasan dari kelompok geng motor.

Blak-blakan dia mengatakan aksi tersebut merupakan sebuah bentuk solidaritas. Anggota geng motor Konack ini mengatakan dalam gengnya ada istilah; satu sakit maka yang lainnya pun merasakannya.

Tak heran ketika rekannya menjadi korban kekerasan dari seseorang yang mengendarai motor warna biru, mereka pun turun ke jalan mencari orang tersebut.

Minggu dini hari (1/2) lalu, AI dan sebelas rekannya  berkumpul di sekitar Kelurahan Larangan. Di tempat itu, ia dan rekan-rekannya berkumpul dan menyusun rute konvoi, dimulai dari Larangan-Cipto-Tuparev-by pass dan kembali lagi ke Larangan. Dengan mengendarai enam motor, mereka memulai konvoi sembari sesekali mengeluarkan samurai.

Petugas Polsekta Seltim yang melakukan patroli, melihat aksi yang membahayakan itu. Pengejaran pun dilakukan dan AI berhasil diamankan di sekitar Keluruhan Drajat dengan barang bukti sebilah samurai. Sementara rekan-rekannya berhasil melarikan diri dan hanya sepeda motornya yang ditinggalkan dan kini diamankan di Polsekta Seltim.

“Satu motor punya saya, dua lainnya punya teman,” aku AI saat menjalani pemeriksaan di Mapolsekta Seltim, kemarin.

CIREBON–  AI (19), pemuda warga Warga Dukuhsumar, Kota Cirebon, harus meringkuk di ruang tahanan Mapolsekta Cirebon Selatan Timur (Seltim).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close