Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ngeri, Pria Ini Ditembak Kawanan Curanmor di Tangerang, Polisi Bilang Begini

Jumat, 06 September 2024 – 14:04 WIB
Ngeri, Pria Ini Ditembak Kawanan Curanmor di Tangerang, Polisi Bilang Begini - JPNN.COM
Kapolresta Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono saat melakukan pengecekan lokasi penembakan komplotan curanmor di Jayanti Kabupaten Tangerang. ANTARA/HO/Polresta Tangerang

jpnn.com, TANGERANG - Seorang pria di Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten berinisial FS (27) menjadi korban penembakan yang diduga dilakukan kawanan pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di salah satu mini market di daerah itu, Kamis (6/9).

"Korban saat ini dirawat intensif di RSUD Balaraja karena menderita luka tembak di bagian kepala," kata Kasat Reskrim Kompol Arief N Yusuf di Tangerang.

Berdasarkan keterangan saksi, kejadian tersebut berlangsung sangat cepat. Di mana, korban yang saat itu tengah berada di dalam mini market, tiba-tiba mengetahui jika kendaraannya akan dicuri oleh komplotan curanmor tersebut.

Kendati, korban secara spontan berupaya menggagalkan aksi kriminal yang dilakukan para pelaku.

"Korban berusaha menyelamatkan motornya yang mau dicuri oleh pelaku. Namun, pelaku menembak korban dan mengenai bagian kepalanya," ungkapnya.

Kemudian, atas terjadinya insiden itu korban mendapatkan perlawanan dari pelaku dengan mengarahkan penembakan terhadap bagian kepalanya.

"Para pelaku setelah menembak langsung melarikan diri," paparnya.

Korban yang dalam keadaan tak sadarkan diri, mendapatkan pertolongan dari warga dan petugas keamanan untuk dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Berdasarkan keterangan saksi, polisi menyebut kejadian tersebut berlangsung sangat cepat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA