Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ngeri, Remaja Tertabrak Saat Cegat Dump Truk

Sabtu, 18 Juli 2020 – 00:18 WIB
Ngeri, Remaja Tertabrak Saat Cegat Dump Truk - JPNN.COM
Ilustrasi mayat. Foto: JPNN.com

jpnn.com, SERANG - Ahmad Athoillah (14) tewas tertabrak dump truk di Jalan Raya Serang-Tangerang, Kampung Kragilan, Desa Kragilan, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, Rabu (16/7) malam.

Pejalan kaki itu tertabrak saat mencegat dump truk untuk menumpang.

Kecelakaan itu terjadi sekira pukul 20.00 WIB. Korban sebelumnya berdiri di pinggir jalan di Kampung Kragilan, Desa Kragilan. Dia berniat mencari tumpangan kendaraan.

Dari arah Tangerang, terlihat sebuah dump truk bernopol BE 9924 BG berjalan mendekat. Secara mendadak, korban mencegat dump truk yang dikemudikan Dwi Hariyanto itu.

Kaget, Dwi sempat mengerem laju kendaraannya. Tetapi, tabrakan tidak terelakkan. Tubuh korban terpental dan membentur aspal. Benturan itu mengakibatkan kepala korban luka parah.

“Korban ini mungkin maksudnya mau menumpang. Dia ini (korban-red) memberhentikan truk secara tiba-tiba. Karena jarak yang terlalu dekat, tubuh korban tertabrak truk,” kata Kasat Lantas Polres Serang AKP NP Winoto, Kamis (17/6).

Korban tewas di lokasi kejadian. Awalnya, petugas tidak menemukan identitas yang melekat pada tubuh korban. Korban diperkirakan berusia sekira 14 tahun hingga 25 tahun, tinggi badan sekira 163 cm dan rambut lurus.

“Tidak ada identitasnya, Mr X. Korban sudah kami bawa ke RSUD dr Dradjat Prawiranegara,” kata Winoto.

Tubuh korban terpental dan membentur aspal ditabrak dump truk. Benturan itu mengakibatkan kepala korban luka parah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close