Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ngeri... Usai Ketemu Ahok, Kapolda Metro Jaya Janji Bentuk Tim

Jumat, 06 November 2015 – 15:47 WIB
Ngeri... Usai Ketemu Ahok, Kapolda Metro Jaya Janji Bentuk Tim - JPNN.COM
Basuki Tjahaja Purnama. Foto: JPNN

jpnn.com - ‎JAKARTA - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Tito Karnavian melakukan pertemuan dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama untuk membahas sampah di Balai Kota, Jakarta, Jumat (6/11).

Salah satu yang dibicarakan Tito dengan Ahok, sapaan Basuki, adalah ‎masalah mekanisme pengelolaan sampah. Tito menyatakan, ada beberapa temuan dari Ahok dan Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) terkait persoalan sampah. Pihaknya ‎akan menindaklanjuti temuan tersebut.

"Nanti akan kami bentuk tim dari jajaran reserse mengungkap apakah ada penyimpangan-penyimpangan dalam pengelolaan sampah,"‎ ‎kata Tito di Balai Kota, Jakarta, Jumat (6/11).

Tito mengatakan,arus pengiriman sampah tidak berjalan normal akan mengakibatkan terjadinya penumpukan sampah di Jakarta. ‎Hal itu akan mengganggu ketertiban umum.

Salah satu tugas kepolisian adalah memelihara keamanan dan ketertiban umum. Karena menyangkut masalah ketertiban umum, maka pihak Polda Metro Jaya melakukan diskusi dengan Ahok.

"‎Apa yang bisa dilaksanakan oleh Polda dalam rangka mendukung terjaminnya ketertiban publik. Banyak kalau nanti sampah di mana-mana kan masyarakat resah. Masyarakat merasa terganggu kehidupannya. Oleh karena itu kami berdiskusi tadi," ungkap Tito. (gil/jpnn)

‎JAKARTA - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Tito Karnavian melakukan pertemuan dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama untuk membahas

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close