Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ngobrol Online Bareng Menpora, Jojo Cerita Masa Kecil dan Bisnis Clothing 

Sabtu, 13 Juni 2020 – 23:08 WIB
Ngobrol Online Bareng Menpora, Jojo Cerita Masa Kecil dan Bisnis Clothing  - JPNN.COM
Menpora Zainudin Amali. Foto: Satria/kemenpora.go.id

jpnn.com, JAKARTA - Menpora Zainudin Amali ngobrol online bareng pebulu tangkis Indoensia, Jonatan Christie melalui akun Instagram Kemenpora, Sabtu (13/6) sore.

Jojo-panggilan akrab Jonatan Christie, banyak bercerita pengalaman masa kecil hingga dunia bisnis yang dia geluti sekarang, kepada Menpora.

"Jojo adalah pemain tinggul putra tim Indonesia dari cabang bulu tangkis. Dan saya kira semua yang nonton saat pertandingan Tim Indonesia dengan negara lain, pasti menunggu aksi Jojo di lapangan. Untuk mengobati kerinduan itu, kita berbincang santai bersama Jojo," ujar Menpora.

Menpora sempat menanyakan kabar ke Jojo, yang dijawab, "Baik Pak, apa kabar Pak".

Selanjutnya, Menpora pun meminta Jojo untuk bercerita awalnya suka bulutangkis. "Jo, cerita donk, awal suka dengan cabang bulutangkis?," tanya Menpora. 

Mendapat pertanyaan tersebut, Jonatan pun mengaku dikenalkan bulutangkis oleh ayahnya sejak kecil. Ia mulai bermain bulu tangkis ketika usianya menginjak 6 tahun.

Sejak itulah, ia mulai serius menekuni bulutangkis. Baik mengikuti di sekolah maupun di luar sekolah. Jonatan juga berlatih di klub Taurus. Hasil latihan yang keras, ia memperoleh sejumlah piala dari berbagai turnamen. 

"Saya memulai karier di umur 6 tahun. Pertama kali bermain bulu tangkis pada saat kelas 1 SD. Pada saat saya menginjak bangku dasar, setiap anak diwajibkan untuk memilih satu cabang ekstrakurikuler. Di antaranya adalah bulu tangkis, basket dan sepak bola. Karena ayah saya tidak ingin kulit saya menjadi hitam, ayah menyuruh saya untuk mengikuti ekstrakurikuler bulutangkis," jawab Jojo. 

Pebulu tangkis Jonatan Christie atau Jojo bercerita pengalaman masa kecil hingga bisnis clothing kepada Menpora.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close