Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nia Daniaty Bagi-bagi Rezeki Ratusan Juta Rupiah di Bulan Kasih Sayang

Senin, 28 Februari 2022 – 04:52 WIB
Nia Daniaty Bagi-bagi Rezeki Ratusan Juta Rupiah di Bulan Kasih Sayang - JPNN.COM
Nia Daniaty dan Nuraini, dalam acara penganugerahan hadiah ratusan juta rupiah Easy Shopping, Senin (22/2). Foto: Doc/Easy Shopping

jpnn.com, JAKARTA - Masih dalam nuansa bulan kasih sayang, penyanyi senior Nia Daniaty digandeng Easy Shopping berbagi rezeki ratusan juta rupiah.

Salah satu orang yang beruntung mendapatkan hadiah uang tersebut yakni Nuraini.

Nia Daniaty menyatakan, brand yang menjadikannya sebagai ambasador tersebut, menjadi perusahaan pertama, yang berbagi ratusan juta   hingga miliaran rupiah di tahun 2022.

"Easy Shopping Indonesia, satu-satunya perusahaan Indonesia yang memberikan hadiah utama Rp 1 miliar rupiah dan ratusan juta lainnya di sepanjang tahun 2022," kata Nia Daniaty, dalam acara penganugerahan hadiah, beberapa waktu lalu.

Adapun acara penganugerahan hadiah tersebut, digelar di salah satu restoran di bilangan Jakarta Barat, pada 21 Februari, lalu.

Nuraini, selaku penerima hadiah yang juga hadir dalam kesempatan itu, mengaku tak menyangka mendapat uang Rp 399 juta.

Bermula dari keisengan melihat katalog belanja, dirinya justru ketiban durian runtuh dengan memboyong hadiah ratusan juta.

"Awalnya saya mendapatkan katalog belanja, kemudian saya sangat tertarik untuk memesan produk Easy Shopping, hingga akhirnya sampai saya dianugerahi hadiah 399 juta," cerita Nuraini.

Masih dalam nuansa bulan kasih sayang, penyanyi senior Nia Daniaty digandeng Easy Shopping berbagi rezeki ratusan juta rupiah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close