Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Niat Cari Kerja, Bunga Nyaris jadi Korban Pemerkosaan

Selasa, 26 Desember 2017 – 13:07 WIB
Niat Cari Kerja, Bunga Nyaris jadi Korban Pemerkosaan - JPNN.COM
Korban perkosaan. Ilustrasi Foto: pixabay

jpnn.com, BEKASI - Gadis 26 tahun hampir menjadi korban pemerkosaan di Ruko Bekasi Mas, Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Margajaya, Kecamatan Bekasi Selatan.

Dia hampir diperkosa karena menolak ajakan Jeremias Guntur, yang memaksanya pergi ke sebuah tempat ibadah.

Kejadian itu berawal saat korban, sebut saja Bunga, sedang mencari pekerjaan di Ibu Kota. Namun baru saja tiba di Kota Bekasi, perempuan asal Padang, Sumatra Barat, ini bertemu dengan pria penjual jus bernama Jeremias (38).

“Kaka saya baru mengenal pelaku sekitar 2 minggu. Ia sering diajak untuk mendatangi gereja di kawasan Bekasi, setelah itu malah ingin diperkosa,” kata Muslim Abdul Rahmat adik korban, Senin (25/12).

Muslim menjelaskan, saat itu, Bunga dipaksa untuk menginap di kediaman pelaku. Awalnya Bunga menolak, namun pelaku tambah beringas dan tetap memaksa.

“Dia sempat menolak karena ada interview pekerjaan lain di Kalimantan. Cuma Jeri memaksa terus untuk menginap di tempatnya,” katanya.

Sesampainya di kediaman pelaku, Jeremias hampir memperkosanya dengan melucuti pakaian, serta mengeluarkan kata-kata bernada mengancam.

“Akhirnya, kakak saya melawan dan menghubungi saya,” katanya.

Muslim menjelaskan, saat itu, Bunga dipaksa untuk menginap di kediaman pelaku. Awalnya Bunga menolak, namun pelaku tambah beringas dan tetap memaksa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close