Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com
Australian Open 2020

Nick Kyrgios Butuh Waktu 4 Jam 26 Menit Untuk Ketemu Rafael Nadal

Sabtu, 25 Januari 2020 – 20:36 WIB
Nick Kyrgios Butuh Waktu 4 Jam 26 Menit Untuk Ketemu Rafael Nadal - JPNN.COM
Nick Kyrgios. Foto: diambil dari ausopen

jpnn.com, MELBOURNE - Petenis tuan rumah Nick Kyrgios lolos ke 16 Besar Australian Open 2020 setelah melewati laga dramatis di Melbourne Arena, Sabtu (25/1) malam WIB.

Kyrgios memenangi pertarungan melawan petenis Rusia Karen Khachanov 6-2 7-6 (7-5) 6-7 (6-8) 6-7 (7-9) 7-6 (10-8). Lima set yang melelahkan dan menegangkan. Statistik Australian Open merangkum duel tadi berlangsung selama empat jam 26 menit.

Kyrgios unggul di dua set pertama, tetapi kehilang dua set berikutnya lewat pertarungan yang membuat penonton tampak tak bisa diam, gelisah.

"Ini salah satu kemenangan terbaik dalam karier saya. Ini gila," kata Kyrgios seperti dikutip dari BBC.

Di babak 16 Besar, Kyrgios akan ketemu peringkat satu dunia Rafael Nadal yang lolos ke 16 Besar beberapa jam sebelum pertandingan Kyrgios vs Khachanov. Nadal mengalahkan sesama Spanyol Pablo Carreno Busta 6-1, 6-2, 6-4.

Pertemuan Kyrgios dengan Nadal termasuk salah satu yang ditunggu penggila tenis, lantaran kedua pemain seperti kurang bersahabat di dalam dan di luar lapangan.

Pertemuan Nick Kyrgios dengan Rafael Nadal termasuk salah satu yang ditunggu, lantaran keduanya seperti kurang bersahabat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close