Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Niclas Fullkrug Resmi Berseragam West Ham

Selasa, 06 Agustus 2024 – 09:15 WIB
Niclas Fullkrug Resmi Berseragam West Ham - JPNN.COM
Penyerang Jerman #09 Niclas Fuellkrug merayakan gol pertama timnya bersama rekan setimnya gelandang Jerman #19 Leroy Sane selama pertandingan sepak bola Grup A UEFA Euro 2024 antara Swiss dan Jerman di Frankfurt Arena di Frankfurt am Main pada Minggu (23/6/2024). (ANTARA/AFP/Tobias Schwar/pri. (ANTARA/AFP/Tobias Schwarz)

jpnn.com - JAKARTA - Penyerang Niclas Fullkrug resmi berseragam klub Liga Inggris, West Ham United, setelah memilih hengkang dari Borussia Dortmund. 

Dalam keterangan resmi West Ham United, Selasa (7/8), penyerang berusia 31 tahun itu akan dikontrak selama empat tahun oleh The Hammers dengan gaji yang tidak dipublikasikan oleh klub.

Niclas Fullkrug mengaku sudah tidak sabar bermain untuk West Ham. 

"Saya senang berada di sini, dan saya tidak sabar untuk keluar di lapangan bersama rekan satu tim baru saya. Saya pikir Liga Premier adalah liga terbaik di dunia, dan bagi saya ini adalah waktu yang tepat untuk pindah ke Inggris dan bermain untuk Klub besar seperti West Ham," kata penyerang Tim Nasional Jerman tersebut.

Niclas Fullkrug tak masuk dalam skema pelatih Borussia Dortmund, Nuri Sahin yang baru saja mendatangkan penyerang anyar Serhou Guirassy dari VfB Stuggart.

Fullkrug mengaku bahwa berada di skuad West Ham saat ini membuatnya berkemungkinan bisa mendapatkan kesempatan dengan skema yang diterapkan oleh Pelatih Julien Lopetegui.

"Kesempatan untuk bermain di bawah pelatih (Lopetegui) juga sangat menarik. Gaya bermainnya penting bagi saya, dan saya yakin bahwa di bawahnya saya akan dapat tampil sebaik mungkin, dan mencetak banyak gol," ujar Fullkrug.

"Saya suka dekat dengan para pendukung, dan saya sangat menantikan untuk bertemu dengan para penggemar West Ham. Saya memiliki perasaan yang sangat baik saat ini - saya kuat, bugar dan bugar - dan saya hanya ingin keluar dan mulai bermain untuk mereka," imbuh mantan pemain Werder Bremen tersebut.

Penyerang Niclas Fullkrug resmi berseragam klub Liga Inggris, West Ham United, setelah memilih hengkang dari Borussia Dortmund.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA