Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nigeria v Korsel: Setitik Harapan

Selasa, 22 Juni 2010 – 04:52 WIB
Nigeria v Korsel: Setitik Harapan - JPNN.COM
BISA - Kapten tim Korsel Park Ji-sung dan rekan-rekannya saat merayakan gol ke gawang Argentina, dalam laga 17 Juni lalu di Johannesburg. Foto: Michael Steele/Getty Images/FIFA.com.
POLOKWANE - Nigeria memang terpuruk di dasar klasemen grup B Piala Dunia 2010 Afrika Selatan. Meski begitu, jangan dulu mencoret Elang Super (julukan Nigeria). Mereka masih memiliki peluang melaju ke babak 16 besar, meski tipis.

Nigeria memang masih bisa lolos. Syaratnya, mereka menang dua gol atau lebih pada pertandingan terakhir melawan Korea Selatan (Korsel), dini hari nanti, di Stadion Peter Mokaba, Polokwane (tayangan langsung Global TV pukul 01.30 WIB).

Selain menang dua gol tanpa balas, Nigeria juga masih harus berharap agar Argentina menang atas Yunani. Dengan begitu, meski memiliki koleksi poin sama, yakni tiga poin, dengan Yunani dan Korsel, Nigeria punya selisih gol lebih baik.

Jelas bukan tugas mudah. Sebab, Korsel juga punya peluang lolos dan mereka tentunya ingin lolos juga. Bagi Korsel, syaratnya lebih mudah. Tim berjuluk Ksatria Taeguk itu hanya harus menang atas Nigeria, kemudian di laga lain Argentina seri dengan Yunani.

POLOKWANE - Nigeria memang terpuruk di dasar klasemen grup B Piala Dunia 2010 Afrika Selatan. Meski begitu, jangan dulu mencoret Elang Super (julukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA