Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nih Tampang Suami Pelaku KDRT Terhadap Istrinya di Cilincing Jakut

Jumat, 23 Agustus 2024 – 04:50 WIB
Nih Tampang Suami Pelaku KDRT Terhadap Istrinya di Cilincing Jakut - JPNN.COM
Polis tangkap pria berinisal IL yang melakukan aksi penganiayaan terhadap istrinya di kawasan Cilincing Jakarta Utara. ANTARA/HO- Polres Jakut

jpnn.com, JAKARTA - Tim gabungan Polres Metro Jakarta Utara dan Unit Reskrim Polsek Cilincing menangkap pria berinisial IL (37), suami pelaku KDRT terhadap istrinya berinisial AS (33).

Akibat penganiayaan itu korban mengalami luka fisik dan trauma.

“Pelaku kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) inisial IL kami tangkap di Kalibaru Cilincing pada hari ini," kata Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Gidion Arif Setyawan, Kamis.

Dia mengatakan aksi penganiayaan itu terjadi pada hari Selasa (13/8) yang mengakibatkan korban luka-luka dan membuat anaknya mengalami trauma.

Gidion menjelaskan korban dipukul menggunakan tangan kosong dan bangku kayu mengenai kepala dan badan korban.

“Dipukul dengan tangan dan bangku kayu yang menyebabkan korban luka-luka. Anaknya pun trauma dan tak mau sekolah sampai saat ini,” kata dia.

Sementara itu luka yang diderita oleh korban antara lain, robek pada kepala bagian depan dan belakang, memar di belakang, tangan hingga kaki.

“Beberapa luka yang diderita oleh korban sudah mulai membaik, tadi juga sudah diperiksa dan diobati oleh anggota kami dari Dokkes,” kata Gidion.

Petugas gabungan Polres Metro Jakarta Utara dan Unit Reskrim Polsek Cilincing menangkap pria berinisial IL (37), suami pelaku KDRT terhadap istrinya di Jakut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA