Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nikita Lebih 'Unyu-Unyu' dengan Rambut Baru

Jumat, 14 November 2014 – 06:24 WIB
Nikita Lebih 'Unyu-Unyu' dengan Rambut Baru - JPNN.COM
Nikita Mirzani. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - ARTIS kontroversial Nikita Mirzani sepertinya ingin membuang semua kenangan bersama sang suami, Sajad Ukra. Meski belum resmi bercerai, Niki sapaan akrabnya ingin tampil beda dan melupakan kesedihan selama berumahtangga dengan Sajad.

Setelah memotong pendek rambut panjangnya dan merubah warna rambutnya menjadi pirang, kini dia juga memberi sentuhan gelombang. Perempuan kelahiran Jakarta, 17 Maret 1986 itu juga mengubah gaya dengan menambah dimensi pada rambut dan memberi kilau alias highlight.

”Buang sial makanya potong rambut,” ujar Niki ditemui di kantor Falcon Pictures, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Rabu (12/11).

Penampilan rambut pendek pirangnya itu makin seksi dengan padanan kaos tanpa lengan berbadan tipis dan celana putih hipster.

”Nyaman sih, enak. Cuci rambut langsung, bangun tidur langsung,” bebernya tentang rambut barunya.

Menurutnya, dengan model pendek seperti itu, dia bisa memangkas waktu untuk mengurus rambutnya. Kalau biasa butuh empat jam hanya untuk mendandani rambut, kini dia mengaku hanya butuh setengah jam saja.

”Ini kan belum pernah, soalnya dari dulu panjang dan hitam. Mau cari suasana baru aja,” ungkap pemain film Taman Lawang itu.

Niki mengaku tidak ingin terjebak akan gaya yang itu-itu saja yang bisa membuatnya bosan.

ARTIS kontroversial Nikita Mirzani sepertinya ingin membuang semua kenangan bersama sang suami, Sajad Ukra. Meski belum resmi bercerai, Niki sapaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close