Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nikita Mirzani Datangi Mabes Polri, Kuasa Hukum: Mencari Keadilan

Rabu, 22 Juni 2022 – 15:17 WIB
Nikita Mirzani Datangi Mabes Polri, Kuasa Hukum: Mencari Keadilan - JPNN.COM
Artis Nikita Mirzani didampingi pengacaranya Fachmi Bachmit mendatangi Propam Mabes Polri untuk membuat aduan, Rabu (21/6/2022). ANTARA/Laily Rahmawaty

jpnn.com, JAKARTA SELATAN - Aktris Nikita Mirzani akhirnya mendatangi Divisi Profesi dan Pengamanan (Propam) Mabes Polri pada Rabu (22/6).

Janda anak tiga itu tiba di Mabes Porli didampingi oleh kuasa hukum, Fachmi Bachmit.

Tujuan kedatangan Nikita Mirzani untuk membuat pengaduan soal adanya sejumlah polisi dari Polresta Serang Kota yang mengepung rumahnya pada 15 Juni 2022 pukul 03.00WIB dini hari.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Fachmi di Mabes Polri.

"Membuat pengaduan, mohon perlindungan kepada Kadiv Propam seperti apa nanti saya sampaikan setelah kami membuat pengaduan secara resmi," ungkap Fachmi.

Dia mengatakan ada beberapa poin yang akan disampaikan dalam pengaduannya itu.

Menurut Fachmi, salah satu poin yang akan diadukan terkait kasus upaya jemput paksa yang dilakukan oleh Polresta Serang, Banten, beberapa waktu lalu.

Fachmi berjanji bakal menjelaskan secara terperinci apa saja yang menjadi poin aduannya ke Propam Polri setelah kliennya membuat surat aduan.

Aktris Nikita Mirzani akhirnya mendatangi Mabes Polri untuk membuat pengaduan soal adanya sejumlah polisi dari Polresta Serang Kota yang mengepung rumahnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close