Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nikita Mirzani Hindari Sensasi Demi si Buah Hati

Jumat, 22 Agustus 2014 – 04:08 WIB
Nikita Mirzani Hindari Sensasi Demi si Buah Hati - JPNN.COM
Nikita Mirzani Hindari Sensasi Demi si Buah Hati. Getty Images

jpnn.com - LAMA tak muncul di layar kaca, artis kontroversial Nikita Mirzani terlihat lebih gemuk. Perutnya pun kian membuncit seiring bertambahnya usia kehamilan.

Ya, kandungannya kini sudah memasuki triwulan ketiga, yaitu usia sekitar tujuh bulan. Beragam aktivitas di dunia hiburan pun terus dikurangi, seiring kian membesarnya sang jabang bayi.

Diprediksi, Niki-sapaan akrabnya, bakal melahirkan sekitar Oktober mendatang. Selama menjalankan kehamilannya, Niki seakan menghilang dan memilih untuk tidak membuat sensasi.

’’Hamil ini memang agak capek. Kalau jalan, dengkul kayak mau copot. Jadi ya dikurangi. Kayak gini-gini saja. Lebih ke bintang tamu, itu pun kadang-kadang saja,’’ kata Nikita seperti yang dilansir INDOPOS (Grup JPNN.com), Jumat (22/8).

Niki mengakui, bahwa anak kedua hasil pernikahannya dengan Sajad Ukra ini lebih ’’bandel’’. Berbeda saat dirinya mengandung buah cinta hasil pernikahan pertamanya, Laura Meizani Nasseru Asry.

Di kehamilannya kali ini, bintang film Pantai Selatan itu harus benar-benar ekstra sabar dan tawakal. ’’Ngidam sih nggak. Tapi bayinya mood-nya nggak bisa ditebak. Jadi terkadang rewel, kadang nggak,’’ ceritanya.

Apalagi, selama proses kehamilannya kali ini, sang suami tidak berada di sampingnya. Pria yang dinikahi pada 11 Oktober 2013 itu kini tengah berada di tanah kelahirannya, Selandia Baru.

’’Ya gitu-gitu saja. Apa-apa sendiri. Kita kan long distance,’’ ungkapnya.

LAMA tak muncul di layar kaca, artis kontroversial Nikita Mirzani terlihat lebih gemuk. Perutnya pun kian membuncit seiring bertambahnya usia kehamilan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close