Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nikita Mirzani Sudah Ganti 2 Kali Nama Anaknya

Rabu, 08 Oktober 2014 – 00:56 WIB
Nikita Mirzani Sudah Ganti 2 Kali Nama Anaknya - JPNN.COM
Nikita Mirzani Sudah Ganti 2 Kali Nama Anaknya. JPNN.com

jpnn.com - Label artis sensasional sudah pas melekat pada Nikita Mirzani. Bayangkan saja, belum genap seminggu anaknya yang kedua lahir, Nikita sudah mengganti nama momongan barunya. Ia mengubah nama anaknya yang awalnya bernama Atzel Barnet Ukra dengan nama Arza Ragila Ukra.

“Karena lebih bagus itu, itu kan pakai nama Islam. Kalau kemarin kan kebarat-baratan,” ujar Nikita seperti yang dilansir RM Online (Grup JPNN.com), Selasa (8/10).

Walau dalam proses persalinan ia tidak ditemani suaminya, namun bintang film Drakula Cinta dan Comic 8 ini mengaku perubahan nama anaknya sudah seizin pria asal asal Selandia Baru yang dinikahi pada  11 Oktober 2013. Terlebih, nama itu memiliki makna yang sangat indah.

“Memang mau (nama) yang itu. Azka itu artinya suci bersih, Raqila suka berbuat kebaikan. Ukra nama bapaknya,” jelasnya.

Besar harapan Niki nama baru yang disematkan kepada putranya itu menjadi doa bagi perjalanan kehidupan putranya nanti. Ia pun tidak berharap masalah yang pernah dilewatinya terjadi pada anak-anaknya.  “Semoga besar nanti sesuai dengan namanya,” harap dia.

Lantas kenapa sang suami tidak bisa menemani? Niki mengaku suaminya memang telah menengok putranya. Hanya saja itu tidak berlangsung lama, kesibukannya sebagai pengusaha menjadi alasannya. “Suami sudah datang terus balik lagi. Kalau ketemu aku nggak, baby-nya saja deh,” kata Nikita

Ia tidak bisa memastikan masa depan rumah tangganya dengan Sajad. Meski kini sudah melahirkan Azka, hal itu tidak serta merta membuat pendirian Nikita berubah. Maklum saja, Nikita beberapa waktu lalu telah melayangkan gugatan cerai kepada pria berkepala plontos tersebut. Ia lebih memilih menyerahkan masa depan rumah tangganya kepada Tuhan.

“Namanya perempuan gampang luluh ya. Cuma balik lagi semua ada yang atur yaitu Tuhan tapi tetap lihat nantilah,” ucapnya.

Label artis sensasional sudah pas melekat pada Nikita Mirzani. Bayangkan saja, belum genap seminggu anaknya yang kedua lahir, Nikita sudah mengganti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close