Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Nikita Mirzani Ungkap Kondisi Anaknya Selama Ikut di Tahanan

Senin, 03 Februari 2020 – 19:40 WIB
Nikita Mirzani Ungkap Kondisi Anaknya Selama Ikut di Tahanan - JPNN.COM
Nikita Mirzani saat keluar dari Polres Jaksel, Jakarta, Senin (3/2), untuk dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Artis sensasional Nikita Mirzani telah menjalani masa penahanan di Mopolres Metro Jakarta Selatan, sejak Jumat (31/1) hingga Senin (3/2).

Nikita yang ditemui saat keluar dari Mapolres Metro Jakarta Selatan untuk dilimpahkan ke kejaksaan sekitar pukul 11.32 WIB, mengatakan, dirinya mendapat pengalaman seru selama ditahan. Dia mengaku bisa berkenalan dengan petugas Kdpolisian yang baik-baik.

"Enggak ada masalah...Ha ha ha, seru di dalam bisa kenal sama orang-orang banyak, bisa ngobrol sama sipirnya baik-baik," kata Nikita, Senin.

Nikita menjalani masa penahanan bersama sang buah hati, anak ketiganya, yang ikut serta karena harus mendapatkan Air Susu Ibu (ASI).

Menurut Niki, selama tiga hari ditahan berat badan anaknya bertambah dibanding sebelumnya.

"Baik dia, berat badannya tiga hari di sini bertambah makin berat, enggak nangis enggak apa, pokoknya baik aja," ujar Nikita.

Senin sekitar pukul 11.32 WIB, Nikita Mirzani dipindahkan dari Mapolres Metro Jakarta Selatan menuju Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan untuk ditahapduakan.

Walau tampil tanpa riasan, Nikita tampil modis dengan kemeja berbahan lebut berwarna coklat dipadukan dengan blezer warna sama.

loading...