Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nikita Umbar Kebahagiaan Usai Lahirkan Putra Kedua

Minggu, 05 Oktober 2014 – 16:18 WIB
Nikita Umbar Kebahagiaan Usai Lahirkan Putra Kedua - JPNN.COM
Nikita Mirzani. Foto: Dok JPNN.com

jpnn.com - NIKITA Mirzani akhirnya melahirkan anak keduanya di Rumah Sakit Brawijaya Women and Children Hospital, Jakarta Selatan, Jumat (3/10). Sang artis kontroversial masuk ruang operasi pukul 08.00 hingga akhirnya selesai menjalani persalinan secara caesar sekitar pukul 09.00 WIB.

Seperti sudah diduga, Nikita tidak sebahagia umumnya wanita lain. Sebab, ia tidak ditemani sang suami, Sajad Ukra. Di dalam ruang operasi, hanya ada dokter, beberapa suster dan tante Nikita, Rini.

"Tadi sekitar jam 09.00 wib bayinya sudah lahir dan dibawa suster naik ke lantai tiga," jelas tante Rini.

Setelah selesai menjalani proses persalinan, Nikita dibuat tak sadarkan diri agar tubuhnya bisa beristirahat.

"Paling jam 15.00 baru sadar. Kalau urusan berat, panjang dan nama langsung tanya ke orangnya saja ya," ujar Rini.

Beda di dunia nyata, Nikita terlihat bahagia melahirkan tanpa dihadiri suami, di sosial media. Kebahagiaan tergambar jelas dari foto DP BlackBerry-nya. Nikita memasang foto dengan putranya. Sambil mencium pipi anaknya yang masih memejamkan mata, Nikita menunjukan rasa syukur dan bahagia karena putranya terlahir normal dan sehat sempurna.

"September last rose of summer, I wanna say goodbye to you and welcoming a beatiful October :), a new chapter of my life :)," demikian Nikita.

Tampak dia masih mengenakan selang oksigen dan penutup kepala yang biasa dikenakan pasien yang akan operasi.
Sebelumnya saat dihubungi wartawan pada Kamis (2/10), Nikita ogah-ogahan menjawab soal Sajad. Seperti diketahui, rumahtangganya sedang dalam ambang perpecahan. Nikita sudah melayangkan gugatan cerai yang kedua kalinya ke Pengadilan Agama  Jakarta Selatan dan sidang perdana akan digelar 13 Oktober mendatang.

NIKITA Mirzani akhirnya melahirkan anak keduanya di Rumah Sakit Brawijaya Women and Children Hospital, Jakarta Selatan, Jumat (3/10). Sang artis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close