Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nikmati Pesona dari Maumere ke Labuan Bajo

Senin, 23 Desember 2013 – 16:39 WIB
Nikmati Pesona dari Maumere ke Labuan Bajo - JPNN.COM
Foto: Indopos

jpnn.com - JAKARTA –  Adira Faces of Indonesia merupakan komitmen berkesinambungan dari Adira Finance untuk memperkenalkan dan mempromosikan destinasi pariwisata eksotik Tanah Air kepada generasi muda Indonesia. Pariwisata Indonesia belum populer di kalangan generasi muda, ditambah promosi yang gencar dari berbagai maskapai penerbangan dan agen perjalanan yang memberikan harga murah dan menggiurkan terutama untuk destinasi luar negeri.

Sesuai data Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif melalui Asosiasi Perusahaan Agen Penjual Tiket Indonesia (Astindo) 2013, jumlah pelancong Nusantara yang berkunjung keluar negeri jumlahnya 8 juta orang, sama dengan jumlah pelancong mancanegara yang berkunjung ke Indonesia.

Keseriusan yang diperlihatkan Adira Finance melalui Adira Faces of Indonesia untuk terus meningkatkan kecintaan generasi muda terhadap pariwisata Indonesia, diwujudkan dengan menyebarkan informasi mengenai destinasi pariwisata dalam negeri. Pada tahun 2013 diawali program ’Jelajah Bumi Papua’ yang mengangkat keindahan pemandangan Lembah Liem, Waimena, Papua.

Kali ini Adira Faces of Indonesia kembali hadir dengan tema ‘Ubek Negeri – Copa De Flores’, dengan destinasi pariwisata eksotik dari Maumere menuju Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur, yang dimulai kegiatannya pada Desember 2013.

Sesuai visi dan misi perusahaan dalam memajukan dan menunjang kesinambungan masa depan kehidupan masyarakat Indonesia, Adira Finance percaya dengan meningkatkan kecintaan generasi muda terhadap pariwisata Indonesia, akan meningkatkan kecintaan dan rasa nasionalisme generasi muda pada negara Indonesia.

”Adira Faces of Indonesia termasuk kontribusi sosial Adira Finance yang diwujudkan melalui pendekatan Creating Shared Value (CSV) perusahaan. Melalui kegiatan ini, dengan semakin dipromosikan tujuan wisata lokal tentunya akan meningkatkan perekonomian masyarakat di lokasi tujuan wisata tersebut,” ujar President Director – Chief Executive Officer Adira Finance, Willy Suwandi Dharma.

Melalui portal www.adirafacesofindonesia. com, Adira Faces of Indonesia membuka kesempatan kepada para pecinta traveling untuk berkompetisi menulis dan foto inspiratif mengenai destinasi pariwisata Indonesia. Kompetisi ini terbuka bagi masyarakat luas dengan persyaratan yang cukup mudah, hanya dengan menjadi member dan mengunggah artikel atau foto terbaik mereka.

Pemenang akan dinilai berdasarkan karya terbaik yang dikirimkan sekaligus hasil voting yang berhasil didapat terhadap karya masing-masing. ”Kami berharap sejak diperkenalkannya program Adira Faces of Indonesia sejak tahun 2011 lalu, bisa membantu meningkatkan minat dan kecintaan generasi muda terhadap pariwisata Indonesia, yang notabene eksotismenya tidak akan diperoleh dinegara manapun selain di Indonesia,” papar Director- Chief Sales & Distribution PT. Adira Dinamika Multi Finance Tbk, Hafid Hadeli.

JAKARTA –  Adira Faces of Indonesia merupakan komitmen berkesinambungan dari Adira Finance untuk memperkenalkan dan mempromosikan destinasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close