Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nikoil Group Siap Ekspansi Global, Fokus pada Teknologi Hijau

Senin, 22 April 2024 – 15:40 WIB
Nikoil Group Siap Ekspansi Global, Fokus pada Teknologi Hijau - JPNN.COM
President Director Nikoil Group Prof. Mehrdad H. Mirarab menyatakan perusahaan akan berinvestasi pada berbagai kegiatan dan program yang layak dan memenuhi syarat, serta teknologi energi hijau terbarukan. Foto: dok Nikoil

jpnn.com, JAKARTA - Salah satu perusahaan teknologi dan konsultan paling sukses di kawasan Asia, Nikoil Group mengumumkan siap melakukan ekspansi bisnis secara global.

Beberapa tahun terakhir, Nikoil Group memfokuskan upayanya pada pengembangan teknologi ramah lingkungan yang inovatif, dengan harapan dapat membantu mengatasi tantangan lingkungan global.

President Director Nikoil Group Prof. Mehrdad H. Mirarab menyatakan perusahaan akan berinvestasi pada berbagai kegiatan dan program yang layak dan memenuhi syarat, serta teknologi energi hijau terbarukan.
Karena, telah menginvestasikan sejumlah besar uang dalam penelitian dan pengembangan.

Menurutnya, langkah tersebut berhasil membangun reputasi sebagai pemimpin di bidang teknologi hijau, yang tidak hanya menawarkan solusi terbaik, tetapi berkontribusi pada pembangunan berkelanjutan.

“Kami mempunyai niat untuk berinvestasi di banyak industri dan pasar yang memiliki potensi pertumbuhan. Namun, kami menaruh perhatian besar pada kelangsungan proyek dan kegiatan, serta reputasi individu dan perusahaan yang bekerja sama dengan kami,” kata Prof. Mehrdad dikutip, Senin (22/4).

Nikoil Group juga mengumumkan pembentukan departemen baru bernama Investment House, yang bertujuan memanfaatkan jaringan global mereka untuk menghubungkan investor potensial dengan pemilik proyek.

Prof. Mehrdad berharap langkah tersebut dapat memfasilitasi implementasi proyek-proyek yang layak di seluruh dunia.

Selain itu, Nikoil Group menegaskan kestabilan finansialnya yang luar biasa selama beberapa tahun terakhir. Perusahaan ini mengumumkan bahwa saat ini tidak memiliki utang atau kewajiban kepada pihak mana pun. Mereka juga menegaskan bahwa tidak ada masalah yang belum terselesaikan dengan pihak atau mitra lainnya.

“Kami sangat selektif dalam memilih mitra kerja. Kami memiliki reputasi yang baik dan menerapkan protokol yang ketat dalam proses seleksi mitra kolaborasi,” tambah Prof. Mehrdad.

Salah satu perusahaan teknologi dan konsultan paling sukses di kawasan Asia, Nikoil Group mengumumkan siap melakukan ekspansi bisnis secara global.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close