Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nilai Kinerja Kabupaten/Kota, Pemprov Diminta Gerak Cepat

Selasa, 04 Juni 2013 – 14:29 WIB
Nilai Kinerja Kabupaten/Kota, Pemprov Diminta Gerak Cepat - JPNN.COM
JAKARTA--Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) mendesak pemerintah provinsi menyelesaikan penilaian kinerja pelayanan publik di lingkungan kabupaten/kota, sekitar Juni -  Juli 2013. Selanjutnya, Agustus harus sudah diserahkan ke KemenPAN-RB untuk verifikasi dan validasi.

 

"Sebenarnya jadwal penilaian dan pemeringkatan kinerja pelayanan publik kabupaten/kota sudah ditentukan pada awal Mei 2013. Namun masih molor juga, karena itu pemprov harus kerja cepat," tegas Sekretaris KemenPAN-RB Tasdik Kinanto dalam keterangan persnya, Selasa (4/6).

 

Diserahkannya penilaian kinerja layanan publik kabupaten/kota kepada pemprov, menurut Tasdik, karena pertimbangan efisiensi anggaran.

Bila KemenPAN-RB turun langsung ke seluruh kabupaten/kota, tentu tidak akan efektif dan efisien. Dia menyarankan dalam penilaian kinerja ini, tim penilai dari Pemprov cukup dua orang untuk mengantisipasi waktu dan anggaran, serta keseragaman dalam penilaian.

JAKARTA--Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) mendesak pemerintah provinsi menyelesaikan penilaian kinerja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close