Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Niniek L Karim: Ilmu Itu Harus Dibagikan kepada Masyarakat

Senin, 11 Desember 2023 – 14:50 WIB
Niniek L Karim: Ilmu Itu Harus Dibagikan kepada Masyarakat - JPNN.COM
Aktris senior Niniek L Karim. Foto: dok. Forwan

jpnn.com, JAKARTA - Aktris senior Niniek L Karim berbagi pengalaman hidup kepada peserta diskusi publik 'Ngobrol Asyik Bareng Perempuan Hebat di Pusaran Industri Film dan Musik Indonesia.

Niniek L Karim mengaku senang bisa berbagi pengalaman bersama Titiek Puspa, di Barock Cafe Jakarta, pada 14 Desember 2023.

Menurut dosen Universitas Indonesia (UI) ini, berbagi ilmu dan pengalaman menjadi bagian hidupnya dan pesan dari mendiang sang ayah.

"Ayah saya selalu bilang, kalau punya ilmu mesti dibagikan kepada masyarakat. Diskusi ini inspiratif dan keren," ujar Niniek L Karim, Senin (11/12).

Adapun diskusi publik yang digelar Forum Wartawan Hiburan (Forwan) ini berkolaborasi dengna Kemendikbudristek dan didukung Jalan-jalan Santai 86 dan Silverian 86 Bogor.

Penerima pnghargaan Lifetime Achievement oleh juri Indonesian Movie' Award RCTI ini akan berbagi pengalaman bertajuk #AKU yang BAHAGIA dan INNER BEAUTY.

"Saya ingin berbagi pengalaman tentang kebahagiaan yang hakiki dan kecantikan batin yang sempurna," kata wanita berusia 74 tahun ini.

Niniek mengaku bersemangat mengetahui diskusi tersebut sebagai peringatan Hari Ibu 2023,

Niniek L Karim akan berbagi pengalaman hidup kepada peserta diskusi publik 'Ngobrol Asyik Bareng Perempuan Hebat di Pusaran Industri Film dan Musik Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close