Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ninja Xpress Hadirkan Solusi Logistik Terintegrasi, Praktis & Ekonomis untuk Industri Ritel Lewat Ninja B2BR

Kamis, 29 Agustus 2024 – 14:37 WIB
Ninja Xpress Hadirkan Solusi Logistik Terintegrasi, Praktis & Ekonomis untuk Industri Ritel Lewat Ninja B2BR - JPNN.COM
Ninja Xpress menawarkan ekosistem logistik terintegrasi yang komprehensif, dari hulu hingga hilir, membantu perusahaan menjaga kelancaran operasional bisnis melalui layanan Ninja B2BR. Foto: Dok. Ninja Xpress

jpnn.com, JAKARTA - Ninja Xpress sebagai perusahaan jasa pengiriman berbasis teknologi terkemuka di Indonesia berkomitmen menjadi mitra logistik yang terpercaya.

Hal ini sebagai bentuk dukungan dan untuk mengatasi tantangan yang ditimbulkan dinamika industri ritel di Indonesia.

Ninja Xpress dengan fokus utama pada efisiensi operasional untuk mendukung solusi komersil bagi ritel menawarkan ekosistem logistik terintegrasi yang komprehensif, dari hulu hingga hilir, membantu perusahaan menjaga kelancaran operasional bisnis mereka.

Ayo, daftarkan bisnismu sekarang dan buka peluang tak terbatas dengan Ninja B2BR.

Chief Marketing Officer Ninja Xpress Andi Djoewarsa menyampaikan perkembangan bisnis ritel dapat terlihat dari perkembangan pertumbuhan konsumsi barang yang menjadi kebutuhan sehari-hari.

Sejalan dengan Suara UKM Negeri Vol III, di mana barang yang paling banyak dibeli pembeli online atau e-shopaholics adalah Food and Beverages.

"Melihat salah satu kebutuhan dalam mendukung operasional bisnis ritel yang terletak pada efisiensi pengiriman logistik, Ninja Xpress dengan fokus utama pada efisiensi operasional mendukung solusi komersial menawarkan ekosistem logistik terintegrasi yang komprehensif, dari hulu hingga hilir, membantu perusahaan menjaga kelancaran operasional bisnis mereka,” kata Andi Djoewarsa dalam keterangannya, Kamis (29/8)

Hanya saja, lanjut Andi Djoewarsa, meski memiliki potensi pertumbuhan yang signifikan, sektor ini masih menghadapi berbagai tantangan.

Lewat layanan Ninja B2BR, Ninja Xpress menawarkan ekosistem logistik terintegrasi yang komprehensi dan membantu menjaga kelancaran operasional bisnis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA