Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bermitra dengan Ninja Xpress, MHL Fashion Sukses Menembus Pasar Muslim Indonesia

Rabu, 21 Agustus 2024 – 20:37 WIB
Bermitra dengan Ninja Xpress, MHL Fashion Sukses Menembus Pasar Muslim Indonesia - JPNN.COM
Ninja Xpress dengan bangga mempersembahkan kisah inspiratif dari MHL Fashion. Foto: Dok Ninja Xpress

jpnn.com, JAKARTA - DUNIA fashion Muslim Indonesia tidak berhenti berkembang dan terus melahirkan designer berbakat.

Oleh karena itu, masih dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia, Ninja Xpress dengan bangga mempersembahkan kisah inspiratif dari MHL Fashion, sebuah
brand fashion muslim yang berhasil menembus pasar dengan inovasi dan dedikasi tinggi dan bisa meraih kesuksesan di industri yang kompetitif.

Dari awal yang sederhana, hingga menjadi salah satu pemain penting di industri fashion muslim, perjalanan MHL Fashion bisa menjadi inspirasi bagi semua pengusaha muda di Indonesia

MHL Fashion didirikan oleh Muhammad Rio Riansyah, seorang pengusaha muda asal Bandung, yang memulai perjalanan bisnisnya di dunia fashion muslim sejak 2016.

Dengan tekad dan semangat, Rio secara resmi mendirikan MHL Fashion pada tahun 2022.

Memanfaatkan pengalamannya sebagai supplier dari konveksi yang telah ia dirikan sejak 2018, Rio berhasil membangun pondasi bisnis yang kuat.

Dengan kejelian melihat peluang di pasar fashion muslim, Rio terinspirasi dari temannya yang telah sukses berjualan fashion muslim, dan memutuskan untuk mengembangkan produk yang berkualitas dan selalu up-to-date dengan tren terkini.

"Saya melihat peluang besar dalam industri fashion muslim. Dengan kualitas dan inovasi yang tepat, saya yakin MHL Fashion bisa menjadi salah satu brand yang berpengaruh di Indonesia,"kata Rio.

Ninja Xpress mempersembahkan kisah inspiratif dari MHL Fashion, sebuah brand fashion muslim yang berhasil menembus pasar Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA