Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nippon Paint Dukung Pameran 365, Perjalanan Kehidupan Indra Leonardi

Senin, 21 Oktober 2024 – 16:41 WIB
Nippon Paint Dukung Pameran 365, Perjalanan Kehidupan Indra Leonardi - JPNN.COM
Nippon Paint Indonesia turut berpartisipasi dalam pameran 365 by Indra Leonardi melalui pengecatan instalasi ruang pameran menggunakan Vinilex - OW 1086 Gray Dew, Nippon Hydrofast - OW 1086 Gray Dew, Nippon Hydrofast - NP N 3050 P Rush Hour, Nippon Hydrofast - 144 Black, dan Wall Sealer 5400. Foto dok Nippon Paint

jpnn.com, JAKARTA - Nippon Paint menyambut baik konsep ruang pameran 365 yang dirancang oleh Gregorius Supie Yolodi dan Maria Rosantina dari Yolodi+Maria Architects, yang dipamerkan di Spac8, Ashta District 8, Senopati, Jakarta Selatan, pada 13 Oktober 2024 hingga 3 November 2024.

Pameran foto 365 tersebut merupakan proyek satu tahun yang dibuat dalam rangka merayakan ulang tahun ke-60 Indra Leonardi.

Nippon Paint Indonesia melihat sosok Indra Leonardi sebagai fotografer dan juga pelaku seni yang berpengaruh dan patut mendapatkan dukungan dalam mewujudkan pameran foto hasil karyanya yang luar biasa.

“Sebuah karya luar biasa dari Indra Leonardi sebagai seorang fotografer profesional yang melalui hasil bidikan kameranya mengabadikan perjalanan 365 hari dalam konsep berbeda, tidak biasa, namun penuh makna. Keunikan karyanya yang menyorot realitas kehidupan sehari-hari tapi dengan sengaja menciptakan gambar buram yang abstrak dan hasilnya mengagumkan. Hal ini tentunya layak untuk mendapat apresiasi dan dukungan," ujar Ramdhan Effendi, Senior Sales Manager - TU Project Nippon Paint Indonesia.

Dukungan yang dilakukan Nippon Paint Indonesia yakni dengan turut berpartisipasi dalam pameran 365 by Indra Leonardi melalui pengecatan instalasi ruang pameran menggunakan Vinilex - OW 1086 Gray Dew, Nippon Hydrofast - OW 1086 Gray Dew, Nippon Hydrofast - NP N 3050 P Rush Hour, Nippon Hydrofast - 144 Black, dan Wall Sealer 5400.

“Melihat keunikan hasil jepretan karya Indra Leonardi tersebut Nippon Paint secara penuh memberikan dukungan melalui instalasi pameran yang dicat menggunakan cat Nippon Paint sehingga diharapkan melalui warna-warna dari instalasi ini dapat semakin menguatkan hasil karya foto Leonardi," terang Ramdhan.

Indra Leonardi pun menyampaikan apresiasinya kepada Nippon Paint atas dukungan yang diberikan.

“Nippon Paint dikenal dengan kualitas dan inovasi produknya, dan saya ingin menciptakan atmosfer yang selaras dengan tema pameran ini. Dengan dukungan Nippon Paint, kami dapat menciptakan ruang yang tidak hanya fungsional, tetapi juga estetis, sehingga pengunjung dapat sepenuhnya merasakan makna dari setiap karya yang saya sajikan," ucapnya.

Dukungan yang dilakukan Nippon Paint Indonesia yakni dengan turut berpartisipasi dalam pameran 365 by Indra Leonardi melalui pengecatan instalasi ruang pameran.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA