Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nippon Paint Percantik Bangunan Mabes TNI AD dengan Lapisan Terbaik

Jumat, 06 September 2024 – 13:30 WIB
Nippon Paint Percantik Bangunan Mabes TNI AD dengan Lapisan Terbaik - JPNN.COM
Rangkaian cat Nippont Paint. Foto dok Nippont Paint

jpnn.com, JAKARTA - Nippon Paint Indonesia mendukung kekuatan dan ketahanan TNI Angkatan Darat dengan pemeliharaan infrastruktur bangunan, yaitu melalui pengecatan bangunan milik TNI AD yang tersebar di seluruh Indonesia.

Adapun jenis cat yang digunakan adalah Weatherbond Max, Nippon Roof Coating, Nippon Hydro DTM, Vinilex, Platone 8000.

“Untuk mendukung ketangguhan kekuatan dan ketahanan militer Indonesia, kami juga mempersembahkan cat yang terbaik di kelasnya, salah satunya Weatherbond Max untuk eksterior bangunan TNI AD. Weatherbond Max merupakan cat eksterior ultra premium dengan Teknologi Quartz (teknologi batu kuarsa) yang tangguh melindungi dari cuaca ekstrim tropis lebih dari 8 tahun dan memiliki fitur self-cleaning agar bangunan lebih tahan terhadap debu atau kotoran sehingga tampilan bangunan selalu terlihat baru," ujar Mark Liew, General Manager (TU Division) Nippon Paint Indonesia.

"Selain itu cat ini dilengkapi dengan Reologi Optimal yang menghasilkan lapisan cat dengan daya tutup maksimal, hasil akhir halus merata, warna yang lebih cerah dan hidup, serta minimum cipratan,” imbuh Mark Liew.

Nippon Paint Indonesia juga berkomitmen untuk penggunaan 50% lebih Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) dan memenuhi Standar Nasional Indonesia (SNI).

Hal ini merupakan upaya Nippon Paint untuk mendukung pertumbuhan industri dalam negeri yang disertai dengan kualitas memenuhi standar nasional.

Dengan terjalinnya kerja sama antara Nippon Paint dengan TNI AD, Nippon Paint juga mengundang TNI AD mengunjungi salah satu pusat riset & pengembangan Nippon Paint Asia Tenggara yang berada di Malaysia, guna menyaksikan langsung dan mempelajari lebih lanjut tentang inovasi teknologi terkini di industri cat dan pelapis, yang dapat bermanfaat untuk kolaborasi di masa mendatang.

“Kolaborasi dengan Nippon Paint ini memberi kami kesempatan untuk mengeksplorasi teknologi baru, inovasi, dan pengembangan produk yang dapat meningkatkan kemampuan kami. Selain itu tentunya kami berharap kolaborasi ini juga dapat mempererat hubungan TNI AD khususnya PUSZIAD dan Nippon Paint untuk meningkatkan kerja sama dalam bidang konstruksi di jajaran TNI AD,” ungkap Mayjen TNI Budi Hariswanto.

Nippon Paint juga mengundang TNI AD mengunjungi salah satu pusat riset & pengembangan Nippon Paint Asia Tenggara yang berada di Malaysia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA