Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nippon Paint Warnai Kampung Kali Code 1001 Jetisharjo

Minggu, 20 Februari 2022 – 14:11 WIB
Nippon Paint Warnai Kampung Kali Code 1001 Jetisharjo - JPNN.COM
Nippon Paint mendonasikan cat berwarna putih dan warna biru sebanyak 1.554 liter, untuk rumah warga di Kampung Kali Code 1001 Jetisharjo. Foto dok Nippon Paint

jpnn.com, YOGYAKARTA - Nippon Paint melalui serangkaian program CSR Warnai Kehidupan mendonasikan cat berwarna putih dan warna biru sebanyak 1.554 liter, untuk rumah warga di Kampung Kali Code 1001 Jetisharjo.

Area Sales Manager Nippon Paint Indonesia Topan Wijaksono menjelaskan program ‘White-Blue’ Kali Code 1001 Jetisharjo ini merupakan bagian dari visi CSR Warnai Kehidupan, yaitu meningkatkan pertumbuhan di bidang-bidang yang menghadapi tantangan sosial-ekonomi.

Dengan adanya revitalisasi ini, diharapkan dapat menjadi potensi ekonomi atau mata pencaharian baru warga sebagai pengembang Desa Wisata.

"Ini sekaligus menjadikan Kalicode 1001 Jetisharjo sebagai wisata ikonik budaya Yogyakarta yang tentunya menarik dan instagramable," ujar Topan.

Sementara itu, Kepala Dinas Pariwisata Kota Yogyakarta, Wahyu Hendratmoko berharap nantinya akan lebih banyak kampung yang akan didukung oleh Nippon paint.

Salah satunya yang diusulkan dalam waktu dekat adalah Kampung Kotabaru dan Jogoyudan di pinggir Sungai Code.

Hal ini sebagai bagian untuk memperkuat destinasi wisata Kotabaru (Suroto-Sudirman) yang bertujuan demi memecah kepadatan di Malioboro.

Nippon Paint Indonesia menggunakan beberapa produk unggulan yang diaplikasikan pada Kali Code 1001 Jetisharjo, di antaranya: Nippon Weatherbond, Bee Brand 1000, Nippon Matex Cat Genteng, Nippon Elastex, dan Nippon Vinilex.

Nippon Paint melalui serangkaian program CSR Warnai Kehidupan mendonasikan cat berwarna putih dan warna biru sebanyak 1.554 liter, untuk rumah warga di Kampung Kali Code 1001 Jetisharjo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close