Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nistelrooy Lirik Liverpool

Fernando Gago Pilih Boca

Rabu, 25 November 2009 – 00:15 WIB
Nistelrooy Lirik Liverpool - JPNN.COM
Foto: Reuters
MADRID - Status penghuni tetap bangku cadangan membuat Ruud van Nistelrooy dan Fernando Gago resah. Mereka sama-sama ingin meninggalkan Real, paling tidak pada transfer window Januari 2010. Alasannya sama, mereka ingin mendapat satu tempat di skuad timnas masing-masing pada Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan.

   

Gago, misalnya, mengajukan 'proposal' kepada petinggi Real agar dipinjamkan ke klub di kampung halamannya, Boca Juniors. Dia merasa punya peluang untuk masuk tim utama. Ditambah fakta bahwa dia main di Argentina, Gago punya kans lebih besar untuk dilirik pelatih timnas Diego Maradona.

   

"Prioritas saya saat ini adalah menjadi bagian dari skuad Argentina yang dibawa ke Piala Dunia 2010. Bermain untuk Boca membuat peluang saya lebih terbuka, daripada duduk di bench Real sepanjang waktu," papar gelandang 23 tahun itu sebagaimana dilansir AS.

   

Gago sudah bergabung dengan Real sejak Januari 2007. Namun dia tidak pernah menjadi pilihan utama pelatih Real. Terlebih setelah kedatangan Xabi Alonso dari Liverpool musim panas lalu. Tanpa Alonso pun, pelatih Real Manuel Pellegrini juga lebih suka memasang Lassana Diarra atau pemain veteran, Guti Hernandez.

MADRID - Status penghuni tetap bangku cadangan membuat Ruud van Nistelrooy dan Fernando Gago resah. Mereka sama-sama ingin meninggalkan Real, paling

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA