Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

NOAH Hingga The Sacred Riana Hebohkan Indonesia Esports Awards 2020

Rabu, 18 November 2020 – 11:55 WIB
NOAH Hingga The Sacred Riana Hebohkan Indonesia Esports Awards 2020 - JPNN.COM
The Sacred Riana. Foto: Instagram/rianariani

jpnn.com, JAKARTA - Acara puncak ajang penghargaan, Indonesia Esports Awards 2020 bakal digelar malam ini, Rabu (18/11).

Sejumlah musisi dan selebritas dipastikan ikut memeriahkan acara yang ditayangkan GTV pada pukul 20.00 WIB tersebut.

Deretan bintang tamu yang siap menghebohkan Indonesia Esports Awards 2020 antara lain, NOAH, Atta Halilintar, JKT48, Judika, Danang, Tiara Andini, Dinar Candy, Olla Ramlan, Kiki Saputri, Aero & Aqsa, Darius Drew, Kornet & Ranger Emas, serta dipandu Boy Willian dan Sere Kalina.

Tidak hanya itu, pesulap kenamaan, The Sacred Riana juga akan tampil memberikan aksinya yang selalu misterius dan memukau.

"Dijuluki sebagai Master of Illusion, aksi The Sacred Riana selalu pantas untuk dinanti," kata Valencia H. Tanoesoedibjo, Managing Director GTV, Rabu (18/11).

Indonesia Esports Awards 2020 tentunya juga bakal memberikan penghargaan kepada para pelaku dunia esports.

Sebanyak 11 kategori nominasi yang diberikan terdiri dari, Content Creator Gaming Terfavorit, Celebrity Gamers Terfavorit, Celebrities Team Terfavorit, Caster Esports Terfavorit, Pro Team Esports Terfavorit, Pro Player Games Esports Terfavorit, Coach Esports Terfavorit, Cosplayer Terfavorit, Turnamen Esports Publisher Terfavorit, Turnamen Esports Non-Publisher Terfavorit, dan Games Esports Terfavorit.

"Kita memiliki banyak pelaku esports dan juga berpotensi membawa nama Indonesia ke panggung esports dunia. Mereka terdiri dari atlet yang andal, coach yang teruji, dan juga para kreator yang menciptakan esports sebagai industri masa depan yang menjanjikan," imbuh Valencia H. Tanoesoedibjo. (ded/jpnn)

Sejumlah musisi dan selebritas dipastikan ikut memeriahkan ajang penghargaan, Indonesia Esports Awards 2020 bakal digelar malam ini, Rabu (18/11).

Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close