Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Noah Konferensi Pers Album Terbaru, Ariel: David Ke Mana?

Kamis, 14 September 2017 – 21:20 WIB
Noah Konferensi Pers Album Terbaru, Ariel: David Ke Mana? - JPNN.COM
David Noah. Foto: Official Noah

jpnn.com, BANDUNG - Noah menggelar konferensi pers terkait peluncuran album kedua mereka di Badung Cafe N Resto, Cicendo, Bandung, Jawa Barat, Kamis (14/9).

Namun, David, keyboardist grup band itu tidak tampak hadir dalam konferensi pers 'Road To New Album' tersebut.

Konferensi pers itu dihadiri tiga personel band Noah lainnya, yakni Ariel, Uki, dan Lukman. ‎Hingga penghujung acara, David tidak juga muncul di lokasi.

Bahkan, ketika Noah membawakan lagu terbaru mereka, David juga tidak terlihat di lokasi. "David ke mana?" tanya Ariel kepada personel lainnya sebelum tampil.

Keyboardist Noah itu baru muncul pada saat ‎sesi wawancara dengan awak media. Namun, David tidak memberikan komentar apa pun mengenai ketidakhadirannya saat konferensi pers.

David terus berjalan meninggalkan awak media dengan didampingi kawalan panitia. Suami Gracia Indri itu juga sempat foto bersama dengan penggemar yang hadir ke lokasi.

Ketidakhadiran David dalam konferensi pers menjadi tanda tanya. Terlebih, hari ini berlangsung sidang lanjutan perceraian antara David dengan Gracia di Pengadilan Negeri Bandung.

Namun, baik David maupun Gracia diketahui tidak menghadiri sidang yang beragendakan jawaban gugatan dari tergugat. Keduanya diwakili oleh pengacara masing-masing.

Noah menggelar konferensi pers terkait peluncuran album kedua mereka di Badung Cafe N Resto, Cicendo, Bandung, Jawa Barat, Kamis (14/9).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close