Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nobar Piala Dunia di 2 Restoran Avenzel Hotel and Convention Cibubur, Nyaman dan Seru!

Rabu, 23 November 2022 – 23:30 WIB
Nobar Piala Dunia di 2 Restoran Avenzel Hotel and Convention Cibubur, Nyaman dan Seru! - JPNN.COM
MC Ismi Iskandar dan komentator sepak bola terkenal Bung Towel turut menambah keseruan acara nobar Piala 2022 di The Zoetrope Sky, salah satu dari dua restoran Avenzel Hotel and Convention Cibubur yang menyelenggarakan nobar. Foto: Dokumentasi Avenzel Hotel and Convention Cibubur

jpnn.com, CIBUBUR - Avenzel Hotel and Convention Cibubur mengajak para pengunjung untuk menyaksikan nonton bareng alias nobar Piala Dunia 2022 di dua restorannya, yakni The Zoetrope Sky Lounge dan Crema Coffee and Pattisserie.

Acara nobar yang diselenggarakan selama satu bulan penuh sejak 21 November-18 Desember 2022 itu untuk memeriahkan gelaran turnamen sepak bola terbesar setiap 4 tahun sekali yang kali ini berlangsung di Qatar.

“Pertandingan ini sangat ditunggu pastinya bagi pecinta sepak bola. Maka itu Avenzel Hotel and Convention juga telah menyiapkan nobar ini dari jauh-jauh hari dengan menyiapkan tempat yang strategis untuk nobar,” kata Handoko, General Manager Avenzel Hotel and Convention Cibubur.

Hotel bintang 4 ini juga telah mengantongi lisensi hak siar dan menyuguhkan acara yang menarik.

Anda dapat menyaksikan secara langsung Piala Dunia 2022 bersama teman ataupun keluarga dengan suguhan live music dan dipandu oleh MC Ismi Iskandar dan komentator sepak bola terkenal Bung Towel.

“Suasana nobar di The Zoetrope Sky Lounge sangat spektakuler. Sangat menikmati nobar Piala Dunia 2022 di sini, benar-benar sangat berkelas," ujar Bung Towel.

Pasalnya, selain bisa melihat serunya pertandingan Piala Dunia 2024, pengunjung juga bisa menikmati pemandangan Kota Cibubur yang indah dari atas gedung.

Selain tempat yang nyaman dan seru, Anda bisa menikmati platter snack package untuk 4 orang hanya Rp 500 ribu atau bisa menikmati cemilan lainnya.

Dijamin nobar Anda bersama teman ataupun keluarga di Avenzel Hotel and Convention akan seru dan tidak membosankan.

Avenzel Hotel and Convention Cibubur menyelenggarakan acara nobar Piala Dunia 2022 di dua restorannya, dijamin nyaman dan seru!

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close