Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nonton Langsung Brasil v Pantai Gading

Terhibur Ulah Para Suporter dan Cheerleader di Babak Turun Minum

Selasa, 22 Juni 2010 – 09:28 WIB
Nonton Langsung Brasil v Pantai Gading - JPNN.COM
LANGSUNG - Di dalam stadion, menyaksikan pertandingan Brazil vs Pantai Gading. Foto: Istimewa/Jawa Pos.
Menonton langsung pertandingan Brasil melawan Pantai Gading di Stadion Soccer City Johannesburg, seperti berada di tengah lautan emosi para suporter. Jika hawa dingin tak menusuk tulang, mungkin tak akan terasa berada di dalam stadion itu hingga tiga jam lebih.

Laporan KURNIAWAN MUHAMMAD, Johannesburg

TAK
mudah untuk mendapatkan tiket menonton langsung pertandingan, jika membelinya mendadak. Artinya, jika membeli tiketnya  sudah masuk bulan Juni, apalagi untuk partai-partai menarik (pertandingan yang menampilkan tim-tim unggulan), sulit sekali mendapatkannya. Kalau pun dapat, pasti akan memperolehnya dengan  harga mahal, bisa empat kali bahkan lima kali lipat dari harga resmi.

Jawa Pos pernah mencoba mengantri di tempat penjualan tiket di depan area Village Walk Offices di Sandton, Johannesburg.  Saat itu, tiket yang ditawarkan adalah untuk beberapa pertandingan di babak penyisihan. Tiba-tiba, ketika sudah hampir dua jam berdiri, barisan di depan bubar satu per satu. Ternyata saat itu loket sudah ditutup. Tentu saja ini membuat kecewa para pengantri yang sudah berjam-jam berdiri.

Menonton langsung pertandingan Brasil melawan Pantai Gading di Stadion Soccer City Johannesburg, seperti berada di tengah lautan emosi para suporter.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close