Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nonton TV Kabel, Bayar Dengan Mudah Lewat e-Banking BCA

Jumat, 15 Juli 2016 – 10:39 WIB
Nonton TV Kabel, Bayar Dengan Mudah Lewat e-Banking BCA - JPNN.COM
Ilustrasi. Foto Istimewa

jpnn.com - MENONTON Tv bisa menjadi alternatif hiburan yang muriah meriah untuk refreshing atau sekedar menghabiskan waktu bersama keluarga di rumah. Apalagi kini semakin banyak ditawarkan pilihan layanan Tv Kabel atau Tv Berlangganan dengan aneka paket.

Seperti paket combo atau paket family dengan berbagai channel Tv yang menarik dari dalam maupun luar negeri. Anda bisa memilih paket yang paling sesuai dengan keinginan Anda dan keluarga.

Bahkan, jika dalam satu rumah ada lebih dari satu pesawat Tv, Anda bisa dengan mudah menghadirkan tayangan yang berbeda untuk anggota keluarga, cukup dengan menyediakan lebih dari satu perangkat decoder saja.

Beragam varian acara mulai dari news, ilmu pengetahuan, olah raga, bisnis, hiburan, hingga tayangan khusus untuk anak-anak tersedia dengan kualitas gambar High Definition (HD), yang akan membuat aktivitas menonton Tv semakin menyenangkan.

Ingin menonton film-film box office yang  belum sempat Anda saksikan di bioskop? Mudah saja, pilih paket yang menyediakan channel-channel film seperti HBO Signature, HBO, Fox Movie, dan lain-lain.  

Anda penggemar serial film Asia? Aneka serial film Asia ternama, seperti Korea, China, India pun ada. Jika tidak ingin ketinggalan berita politik dan ekonomi terkini dari berbagai belahan dunia, tinggal ubah channel TV untuk menyimak tayangan dari channel BBC News, CNN atau Bloomberg TV.  

Menariknya lagi, beberapa provider TV Kabel atau TV Berlangganan kini juga menawarkan paket bundling TV Kabel beresolusi tinggi dan internet berkecepatan tinggi, stabil dan tanpa kuota (unlimited).

Bagaimana dengan pembayaran tagihan langganannya? Jangan khawatir, BCA menghadirkan berbagai kemudahan pembayaran tagihan langganan TV Kabel melalui e-Banking BCA.

MENONTON Tv bisa menjadi alternatif hiburan yang muriah meriah untuk refreshing atau sekedar menghabiskan waktu bersama keluarga di rumah. Apalagi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close