Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nora Alexandra Janji Setia Tunggu Jerinx SID Sampai Ajal

Jumat, 20 November 2020 – 15:40 WIB
Nora Alexandra Janji Setia Tunggu Jerinx SID Sampai Ajal - JPNN.COM
Jerinx SID bersama istri, Nora Alexandra. Foto: Instagram

jpnn.com, DENPASAR - Model Nora Alexandra memastikan bakal tetap setia dengan suaminya, Jerinx SID yang baru menerima vonis 1 tahun dan 2 bulan penjara.

Hal tersebut disampaikan Nora merespons dukungan dari netizen yang meminta dirinya tetap semangat meski Jerinx SID dalam tahanan.

"Nora akan tetap menunggu suami Nora! Terima kasih juga doa terbaiknya untuk suami saya JRX," ungkap Nora Alexandra melalui akun miliknya yang telah terverifikasi di Instagram, Jumat (20/11)

Perempuan 26 tahun itu yakin banyak haters yang berharap dirinya pergi dari Jerinx SID.

Nora kembali menegaskan akan tetap setia kepada Jerinx SID seperti janjinya saat menikah.

"Saya akan menunggu suami saya sampai ajal saya nanti. Saya menikah dengan JRX bukan modal pansos (panjat sosial) menunggangi nama JRX untuk popularitas saya," imbuh Nora.

Diberitakan sebelumnya, Jerinx SID divonis 1 tahun dan 2 bulan penjara terkait kasus pencemaran nama baik 'IDI Kacung WHO'.

Vonis terhadap suami Nora Alexandra itu dibacakan Ketua Majelis Hakim Ida Ayu Adnyana Dewi dalam sidang di Pengadilan Negeri Denpasar yang juga disiarkan virtual, Kamis (19/11).

Model Nora Alexandra memastikan bakal tetap setia dengan suaminya, Jerinx SID yang baru menerima vonis 1 tahun dan 2 bulan penjara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close