Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nova/Lilyana Pemanasan di Negeri Ginseng

Selasa, 13 Januari 2009 – 05:30 WIB
Nova/Lilyana Pemanasan di Negeri Ginseng - JPNN.COM
JAKARTA - Tidak banyak istirahat bagi ganda campuran terbaik Indonesia Nova Widianto/Lilyana Natsir. Setelah juara Malaysia Super Series Minggu lalu (11/1), mereka langsung diterjunkan ke Korea Super Series yang dimulai hari ini sampai 18 Januari mendatang di Seoul National University Gymnasium.

Sukses Nova/Lilyana mengalahkan pasangan Korea Lee Yong Dae/Lee Hyo Jung 21-14, 21-19 di final Malaysia Super Series lalu menjadi bekal berharga bagi mereka. Tidak hanya itu, Nova/Lilyana kian semangat karena menjadikan even di Negeri Ginseng itu sebagai pemanasan menuju All England di Inggris Maret nanti.

Setelah hanya menjadi runner-up pada All England 2008, Nova/Lilyana memang memiliki ganjalan. Tidak hanya mereka, dunia bulu tangkis Indonesia secara umum juga memiliki misi yang tertunda di even tepok bulu tertua itu. Kali terakhir pebulu tangkis Merah Putih kampiun di sana adalah pasangan Candra Wijaya/Sigit Budiarto pada 2003.

"Ini pemanasan sebelum ke All England. Kami juga tidak akan meremehkan Korea Super Series karena poinnya juga sama kok," jelas Nova.

JAKARTA - Tidak banyak istirahat bagi ganda campuran terbaik Indonesia Nova Widianto/Lilyana Natsir. Setelah juara Malaysia Super Series Minggu lalu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close