Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Novanto Berharap Hubungan dengan OSO Makin Solid

Rabu, 05 April 2017 – 15:50 WIB
Novanto Berharap Hubungan dengan OSO Makin Solid - JPNN.COM
Setya Novanto. Foto: dok/Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPR Setya Novanto berharap terpilihnya Oesman Sapta Oedang sebagai ketua DPD membuat hubungan dua lembaga negara ini tambah solid.

"Ya tentu hubungan antara pimpinan lembaga kami harapkan solid," kata Novanto di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (5/4).

Novanto berharap, solidnya hubungan antarlembaga tidak hanya terjadi antara DPR dan DPD saja. "Tapi juga dengan yang lainnya karena kita selalu memberikan yang terbaik untuk kepentingan bangsa dan negara," papar Novanto.

Novanto tidak mau mencampuri proses pemilihan OSO. Novanto juga tidak ingin mengurus masalah rumah tangga DPD.

"Namun saya doakan semoga semua bisa selesai dengan baik, cepat dan tentu melalui proses hukum yang berlaku," kata ketua umum Partai Golkar itu.

Novanto pun tak ingin mengomentari rangkap jabatan yang kini tengah dialami OSO. Yakni sebagai wakil ketua MPR dan ketua DPD RI.

"Kami serahkan ke Pak Oesman. Selain saya kenal sebagai sahabat, apa pun yang menjadi putusan Pak Oesman saya persilakan," imbuh Novanto.(boy/jpnn)

Ketua DPR Setya Novanto berharap terpilihnya Oesman Sapta Oedang sebagai ketua DPD membuat hubungan dua lembaga negara ini tambah solid.

Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close