Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Novel Dirawat, E-KTP Tetap Digarap

Senin, 17 April 2017 – 12:31 WIB
Novel Dirawat, E-KTP Tetap Digarap - JPNN.COM
Penyidik KPK Novel Baswedan saat tiba di RS Jakarta EYE Center (JEC), Jakarta, Selasa (11/4). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memastikan pengusutan dugaan korupsi proyek kartu tanda penduduk elektronik (e-KTP) tetap berjalan meskipun Novel Baswedan masih dirawat karena disiram air keras.

Juru Bicara KPK Febri Diansyah mengatakan Novel yang merupakan ketua satgas e-KTP saat ini tentu tidak bisa bertugas karena harus menjalani pengobatan secara intensif. Namun, KPK sudah menugaskan sejumlah penyidik senior untuk menggarap kasus itu.

"Terkait satgas e-KTP ada beberapa penyidik senior yang sudah ditugaskan sebelumnya, tentu kami perlu melakukan re-strategi di internal," kata Febri di kantor KPK, Senin (17/4).

Febri memastikan bahwa KPK akan memenuhi harapan publik agar kasus e-KTP tidak ditangani. "Itu tanggung jawab kami," tegasnya.

Hari ini penyidik memanggil sejumlah saksi untuk diperiksa dalam kasus korupsi proyek e-KTP. Yakni, pengusaha Andi Agustinus alias Andi Narogong. Andi diperiksa dalam kapasitasnya sebagai tersangka.

Sedangkan dua lainnya, Karna Brata Lesmana, wiraswasta dan Tri Sampurno dari Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) diperiksa sebagai saksi.(boy/jpnn)

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memastikan pengusutan dugaan korupsi proyek kartu tanda penduduk elektronik (e-KTP) tetap berjalan meskipun Novel

Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close