Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Novel Siap Dipertemukan dengan Dua Pelaku Penyiraman

Selasa, 07 Januari 2020 – 05:20 WIB
Novel Siap Dipertemukan dengan Dua Pelaku Penyiraman - JPNN.COM
Novel Baswedan memenuhi panggilan polisi atas kasus dugaan penyiraman air keras yang menimpa dirinya, Senin (6/1/2020). Foto: ANTARA/Fianda Rassat

jpnn.com, JAKARTA - Penyidik Polri melakukan pemeriksaan terhadap Novel Baswedan di Polda Metro Jaya, Senin (6/1) malam. Pemeriksaan terhadap penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi ini berlangsung hingga malam. Novel terlihat sempat menjalani jeda pemeriksaan ketika salat magrib.

Saat jeda, Novel sempat memberikan keterangan kepada wartawan. Kepada media, ia mengungkapkan siap apabila dipertemukan dengan RM dan RB, pelaku penyiraman.

"Kalau dipandang perlu, ya saya siap untuk bertemu," ujar Novel.

Mantan anggota Polri ini menambahkan, dia telah menjawab semua pertanyaan yang diberikan penyidik. Namun, Novel mengaku tidak tahu saat ditanya apakah akan ada agenda konfrontir dengan kedua tersangka itu.

Sekarang saya memberi keterangan apa yang ditanya semua saya jawab. Soal konfrontir apa tidak tanya ke penyidik," ujar Novel.

Aparat kepolisian telah menangkap RB dan RM yang menjadi pelaku penyiraman air keras terhadap Novel di kawasan Cimanggis, Depok, Kamis (26/12). Pelaku diketahui anggota Korps Brimob. Polisi pun telah menetapkan keduanya sebagai tersanga. (cuy/jpnn)

Penyidik Polri melakukan pemeriksaan terhadap Novel Baswedan di Polda Metro Jaya, Senin (6/1) malam.

Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close