Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nuning Rodiyah Ajak PSHT Pacitan Jadi Agen Literasi Perdamaian dan Persaudaraan

Kamis, 10 Agustus 2023 – 18:26 WIB
Nuning Rodiyah Ajak PSHT Pacitan Jadi Agen Literasi Perdamaian dan Persaudaraan - JPNN.COM
Mantan Komisioner KPI Pusat Periode Nuning Rodiyah ajak warga PSHT Pacitan jadi agen literasi terdepan dalam menyampaikan pesan perdamaian dan persaudaraan ke seluruh penjuru dunia. Foto: dokpri for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Mantan Komisioner KPI Pusat Periode 2016-2023, Nuning Rodiyah ajak Warga Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Pacitan menjadi agen literasi terdepan dalam menyampaikan pesan perdamaian dan persaudaraan ke seluruh penjuru dunia.

Hal itu disampaikan saat acara Tasyakuran Warga PSHT baru dan Pengajian Akbar dalam rangka memperingati Kemerdekaan Repulik Indonesia ke 78 pada Rabu, (9/8). 

"Mari kita tunjukkan, bahwa PSHT membawa misi perdamaian dan persaudaraan, para pendekar yang menyampaikan pesan perdamaian dan persatuan keseluruh pelosok negeri," kata Nuning dikutip JPNN.com, Kamis (9/8).

Nuning mengatakan banyak PSHT yang masih muda-muda dan memiliki komitmen kebangsaan yang kuat untuk menjadi pemersatu dalam bingkai keberagaman.

"Saat ini yang paling utama adalah persatuan dan kesatuan bangsa, sebab itu komitmen itu harus terus diperkuat," lanjutnya. 

Dia berharap warga baru PSHT bisa memberikan dampak positif bagi bangsa Indonesia. 

"Semoga warga baru PSHT memberikan dinamika yang positif untuk bangsa Indonesia," jelasnya.

Pada kesempatan itu hadir di antaranya, Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji, Camat Bandar beserta Forkopimda, Kepala Desa, tokoh masyarakat, pimpinan dan Warga SH Teratai Se-Kecamatan Bandar, Pimpinan SH Teratai Pusat Madiun dan Kabupaten Pacitan.(mcr8/jpnn)

Mantan Komisioner KPI Pusat Periode Nuning Rodiyah ajak warga PSHT Pacitan jadi agen literasi

Redaktur : Elvi Robiatul
Reporter : Kenny Kurnia Putra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close