Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nunun Dibantarkan, Ketua KPK Marah Besar

Minggu, 25 Desember 2011 – 07:23 WIB
Nunun Dibantarkan, Ketua KPK Marah Besar - JPNN.COM
JAKARTA – Nunun Nurbaeti, tersangka kasus suap cek perjalanan untuk pemenangan pemilihan Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia (DGS BI) Miranda Goeltom kembali menikmati kasur nyaman. Pasalnya, sosialita pecinta tas mewah Hermes itu sejak Jumat (23/12) sore lalu ternyata sudah dirawat di kamar VIP RS Abdi Waluyo jalan Cokroaminoto Menteng, Jakarta.

Wamenkum HAM Denny Indrayana kepada wartawan mengatakan bahwa istri mantan Wakapolri Adang Daradjatun itu telah dilarikan ke RS Abdi Waluyo sejak Jumat (23/12) sore sekitar pukul 17.00. Bahkan menurut laporan yang didapatnya dari Kepala Rutan Pondok Bambu Herlina Chandrawati, awalnya pihak KPK mengebon Nunun untuk berobat ke RS MMC Jalan Rasuna Said, namun ternyata dalam pelaksanaannya itu semua diralat dan dibawa ke RS Abdi Waluyo.

Namun saat dibungi Jawa Pos sore kemarin, Ketua KPK Abraham Samad begitu meradang dengan pembantaran Nunun untuk kedua kalinya setelah tertangkap ini. "Sampai sekarang saya tidak tahu tentang pembantaran Nunun,” kata Abraham kepada Jawa Pos dengan nada tegas.

Apalagi saat disinggung tentang para penyidik KPK yang menjemput Nunun lalu merubah lokasi rumah sakit dari RS MMC ke Abdi Waluyo seperti yang dikatatan Wamenkum HAM Denny. Sekali lagi, Abraham dengan tegas mengatakan bahwa hingga kemarin, para pimpinan KPK tidak ada yang mengeluarkan izin pembantaran untuk Nunun. Dia pun mengaku kaget dengan kabar bahwa penyidik KPK telah mengizinkan untuk membantarkan Nunun.

JAKARTA – Nunun Nurbaeti, tersangka kasus suap cek perjalanan untuk pemenangan pemilihan Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia (DGS BI) Miranda

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA